Votenya jangan lupa !! 😉😉😉
• • • • •
Malam harinya...
"Apa yang membuatmu memintaku datang kesini malam ini ? Biasanya kau sulit sekali untuk diajak bertemu. Apa kau sedang sakit hati malam ini ? Atau mungkin kau baru saja dicampakkan ? Atau____"
"Diamlah. Aku hanya ingin menanyakan sesuatu yang tidak bisa kutanyakan ditelfon padamu. Ini tentang teman Rio yang dipesta saat itu. Kau, ingat ? Yang menggoda wanitaku saat itu ?" ucap Anthony terlihat tidak mau membuang-buang waktu disana.
"Jordan maksudmu ? Ya. Pria kaya itu memang menjadi incaran para pebisnis sekarang ini. Kau tahu, jika kau dekat dengannya kau bisa dengan mudah masuk kedalam kerajaan bisnis keluarganya." ucap John membuat Anthony mengernyit bingung disana.
"Kau tidak tahu ? Dia adalah Jordan Barnaby McCorney. Cucu satu-satunya pengusaha ternama yang kau tahu sudah seperti pemilik negara Monaco. Hampir sebagian besar orang-orang disana patuh pada kakek Jordan. Cukup sekali tunjuk saja dan apapun bisa terjadi sesuai dengan kehendaknya. Terdengar hebat bukan." ucap John terlihat bersemangat sekali disana saat menceritakannya tapi berbeda dengan Anthony yang terlihat sangat santai mendengarnya.
"McCorney ? Kalau begitu terima kasih. Kau pesanlah apapun yang kau suka dan bawa saja berapapun wanita yang ada disini kedalam kamar untuk memuaskanmu. Masukkan saja kedalam tagihanku. Selamat bersenang-senang." ucap Anthony terlihat dalam suasana hati yang baik membuat Jhon menatapnya tak percaya.
"Kau serius ? Kau memang yang terbaik, kawan." ucap Jhon terlihat langsung memanggil satu orang gadis penghibur disana untuk menemaninya sedangkan Anthony, pria itu terlihat berjalan keluar dengan langkah pasti dan penuh penuh percaya diri.
Matanya berkilat marah, seperti seekor singa yang sudah mengunci sasaran mangsanya.
Tinggal menunggu waktu kapan singa itu akan melompat dan menerkam.
'McCorney... setelah semua kejayaan yang kuberikan padamu, beginikah balasanmu padaku ? Akan kuberi tahu siapa rajanya didalam cerita ini. Akan kuambil semua punyaku kembali dan membuatmu menjadi tidak berarti apa-apa lagi. Aku datang...'
• • • • •
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...