Life must go on !!!
Iya kan ? Sedihnya cukup sehari gak usah berhari-hari 😅Happy reading 😉
• • • • •
Hari demi hari Anthony lalui untuk mencari pujaan hatinya sepanjang waktu. Tak pernah sedetikpun dilaluinya tanpa memikirkan Lucy sampai sekarang.
Ya, sudah hampir dua bulan lamanya Anthony masih saja terus berusaha tanpa lelah mencari keberadaan Lucy, diseluruh penjuru Eropa.
Anthony rasanya masih tidak ingin meninggalkan negara itu. Tidak sebelum ia mendengar kabar wanita yang dicintainya itu.
Meski kabar yang harus didengarmya adalah kabar buruk, setidaknya ia tahu pasti bagaimana kondisi istrinya, sekarang.
Dan ya, setiap pagi Anthony selalu menyempatkan diri untuk melihat sunrise sebagai bentuk penyesalannya yang terdalam karena telah membuat istrinya itu tidak dapat melihat matahari lagi setelah kejadian dihari itu.
'Dimana kau, sayang ? Bagiamana kabarmu sekarang ? Hanya satu hal yang bisa kupastikan saat ini, bahwa kau masih tetap hidup dan bernafas disuatu tempat disana. Sungguh aku tidak akan bisa hidup didunia dimana kau sudah pergi meninggalkanku sendiri disini. Aku tidak mau hidup didunia dimana kau tidak ada didalamnya. Aku masih dalam keyakinan hatiku yang mengatakan kau masih hidup, sekarang. Entah dimana tapi aku sungguh sangat berharap kau baik-baik saja dimapun itu. Cepatlah pulang, sayang.'
Itulah kegiatan yang sering dilakukan Anthony, sekarang. Melamun dan berbicara pada dirinya sendiri sambil menatap lautan luas didepannya itu.
Mungkin terdengar gila, tapi sering sekali Anthony merasa frustasi hingga melakukan hal-hal nekad yang membahayakan dan mengancam nyawanya sendiri tapi, selalu ada Carol yang mencegah tindakan gilanya itu.
Seperti kemarin, saat Anthony masuk kedalam air kolam dalam waktu yang lama dan memang ia sengaja tidak ingin keluar dari sana. Beruntung Carol datang tepat waktu dan menyelamatkan Anthony saat itu.
"Kau tidak bisa terus-terusan seperti ini, bodoh. Semua orang mencarimu. Surat kabar memberitakan hal aneh-aneh tentangmu dan kau, bukannya melawan mereka kau hanya terus berdiam diri disini tanpa melakukan apa-apa. Kau bukan seperti Anthony yang kukenal. Anthony yang kukenal tidak akan diam saja saat para media memberitakan berita bohong seperti ini. Lihatlah. Meski sudah dua bulan, berita ini masih saja dicetak. 'Pengusaha ternama Anthony Morgan Baxter membunuh istrinya sendiri dimalam kedua pernikahan mereka.' Ayolah, An.. lakukan sesuatu tentang ini. Kau tidak bisa terus diam saat kehidupan terus berjalan diluar sana." ucap Carol yang terlihat tak lelah menemani dan menyemangati Anthony setiap harinya disana.
Tapi Anthony tetap diam ditempatnya dan lebih sering bungkam, seolah tak menginginkan kehadiran Carol disana. Memang benar adanya.
"Apa yang harus kulakukan ? Aku memang telah membunuh istriku, sendiri." ucap Anthony dengan nada suaranya yang terdengar hampa, pelan dan dingin karena memang pria itu sudah kehilangan semangat hidupnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...