MFG 65 - Last Chance Is Over Here

3.9K 303 32
                                    

"Kau yang akan mati, ANTHONY !!!"

Stanley langsung dengan cepat mengambil pisaunya dan berbalik untuk menusuk Anthony disana dan,

"SELAMAT TINGGAL, ANTHONY !!!"

• • • • •

Tes

Tes

Tes

Tetes demi tetes darah Anthony terlihat menetes mengalir dari tangannya yang tadi berhasil menahan pisau yang hendak menusuk perutnya itu dan,

"Apa yang kau _____"

Brukkk

Anthony mendorong tubuh Stanley mundur hingga genggaman pria itu dipisau tadi terlepas.

"Kau tahu kenapa orang-orang menyebutku mesin pembunuh ? Karena aku tidak memerlukan senjata apapun untuk melenyapkan mereka. Menurutku bagian paling menarik adalah melihat mereka mati dengan senjata kesayangan mereka sendiri. Dan sepertinya setelah ini adalah giliranmu Stan," ucap Anthony kemudian terlihat memegang pisau yang sudah melukai tangannya itu dengan tangannya yang satu lagi.

Stanley berjalan mundur.

"Anthony, kumohon jangan bunuh aku. Baiklah aku akan mengatakan semuanya. Tentang kakak istri mu itu, sebenarnya bukan aku yang melakukannya. Demi menyelamatkan kekasihnya, dari yang kudengar dia melakukan perjanjian dengan_____"

Dorrr

Anthony terlihat diam saja saat tubuh Stanley langsung luruh ke lantai setelah menerima tembakan dikepalanya oleh seseorang yang,

"Hai, Anthony. Lama tidak berjumpa. Bagaimana kabarmu ? Apa_____"

"Kau tahu cara kerja pemburu ? Apakah mereka akan diam saja saat target incaran mereka diambil orang ? Kenapa kau disini dan bagaimana kau bisa disini, aku sangat tahu jika semua yang kau lakukan ini adalah untuk_____"

"Menurutmu apa aku bisa melepaskan seseorang yang sudah membuat kembaranku frustasi hingga akhirnya bunuh diri ? Kau tahu apa yang sudah dilakukan pria itu pada Gwen ? Dia menelantarkan Gwen karena alasan tidak menginginkan anak yang sedang dikandung kembaranku itu. Kau pikir aku bisa diam saja ?" ucap orang itu menatap tajam Anthony seolah ingin pembenaran atas tindakannya.

Anthony diam.

Perlahan dia berjalan mendekati orang itu dan,

"Sejak kapan kau mulai memperhatikan saudara kembarmu seperti itu ? Bukankah kau sendiri yang dulu menelantarkannya ? Lalu apa selanjutnya ? Kau ingin membunuhku juga disini ? Kalau begitu lakukan. Aku akan memberimu kesempatan langka ini. Merasa lah terhormat karena______"

Ucapan pria itu terhenti karena tiba-tiba orang yang ada didepannya itu langsung menciumnya tanpa permisi.

"Apa yang kau lakukan ??!! Menyingkir dariku, REBECCA !!!"

Anthony terlihat marah atas perlakuan wanita didepannya itu dan akhirnya mendorong wanita itu menjauh darinya.

Ya, dia adalah seorang wanita yang bernama Rebbeca.

"Kenapa Anthony ? Tidakkah kau merindukanku seperti aku yang merasa sangat merindukanmu sampai ingin mati rasanya. Kau tahu, aku mengamatimu dan keluargamu dari jauh selama ini dan kupikir inilah saatnya mengambilmu kembali dari wanita itu. Biarkan dia bersama anak-anakmu dan kita, kita akan______"

"Kubiarkan kau hidup untuk menjauh selamanya dariku, Becca. Kau tahu jika hubungan kita dulu hanya sebatas teman, 'kan ? Kau lah yang terlalu berharap padaku disini. Dan kau tahu, kembaranmu itu bukanlah wanita baik-baik seperti yang kau pikirkan. Seharusnya kau tidak meninggalkannya hidup sendirian seperti itu hingga membuatnya berakhir disarang para bandit tua tak bertanggung jawab yang hanya memanfaatkan tubuhnya untuk mendapat kepuasan. Kau pikir pria mana yang mau menerima wanita seperti itu ? Kembaranmu itu frustasi karena perbuatannya sendiri. Bukan karena_____"

Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang