4 tahun kemudian...
"Daddy! Kakak Diego tidak mau mengalah padaku. Lihat dia!"
Anthony yang mendapati putri terkecilnya mengomel seperti tentu saja langsung melihat kearah putranya itu, Diego yang nampak tenang bermain pasir bersama saudaranya yang lain disana.
"Kenapa dengan kakakmu, Sayang? Dia sedang bermain. Apa kau mengganggunya lagi? Aletta jangan nakal, ya," ucap Anthony yang seketika membuat gadis kecil itu mengerucutkan bibirnya kesal.
"Bukan begitu. Lihatlah kakak selalu lebih menyayangi Lily daripada aku. Huaaaaaa!"
Ya, mungkin karena merasa paling kecil didalam keluarga, Aletta memang sangat mudah sekali menangis untuk hal-hal kecil. Jika menurut Lucy itu hal yang merepotkan, Anthony justru menyukai sikap manja berlebihan putrinya itu.
"Hei hei.. jangan menangis, Sayang. Sama seperti kau menyayangi Marvel, Jake, dan Chase, kakakmu juga menyayangi Lily seperti itu. Aletta tidak boleh—"
"Tidak, Daddy! Kakak Diego tidak menyayangiku. Dia hanya menyayangi Lily. Dia jahat. Huaaaaaa!"
"Lihatlah. Penjelasanmu selalu membuatnya menangis dan kau terus memperburuknya. Aletta... kemari Sayang. Mommy akan membacakan sebuah cerita yang mirip sekali dengan kisah Aletta dan kakak ini. Sini," ucap Lucy yang selalu berhasil menenangkan putrinya itu setiap kali kakaknya atau Anthony membuatnya menangis.
Aletta kemudian terlihat menghampiri Lucy dan langsung duduk dipangkuan Mommynya itu sambil terus mengadu dan entah mengatakan hal lainnya apa lagi.
"Lihatlah adikku itu. Kau beruntung sekali memilikinya, 'kan?" ucap Connor sambil mengamati adiknya yang terlihat mulai berusaha membuat gadis kecil mereka yang tengah menangis tadi mulai tenang.
"Ya. Dia milikku yang tak ada duanya di dunia. Tapi yang benar adalah kita semua sama-sama beruntung, kawan. Kau, Aku dan Nathan. Kita semua bisa berkumpul disini bersama keluarga kita, menikmati waktu dan suasana hangat ini dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun. Kuharap segalanya akan selalu baik-baik saja seperti ini hingga kita tua nanti," ucap Anthony sambil mengamati semua orang satu persatu disana.
"Kau benar. Kita semua sangat beruntung," ucap Connor membenarkan.
Ya, saat ini mereka semua sedang berlibur bersama di pantai. Dan tentu saja itu semua atas keinginan terutama Gaby yang mengajak mereka semua kesana.
Connor dan Catherine juga sudah memiliki 2 anak lagi setelah Bora. Marvel dan Lily.
Nathan dan Adelle juga ikut disana bersama kedua putra mereka. Chase dan Jacob.
Dan ya, Lily adalah yang paling kecil diantara semuanya karenanya gadis imut itu menjadi pusat perhatian disaat mereka tengah berkumpul bersama seperti ini. Dan itu membuat Aletta cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...