Niatnya update besok padahal 😅😅
Dasarnya kalo orang baik tuh susah 😁😁• • • • •
.
.
Pagi harinya....
"Aku mencintaimu."
"Aku tahu."
"Kau terlihat sangat cantik sekali."
"Aku memang cantik."
"Kau sudah makan sarapanmu tadi ?
"Sudah."
"Sebenarnya kau sedang melakukan apa didalam ponselmu itu ! Jangan mengacuhkanku seperti ini. Aku kan baru saja sadar jadi_____"
"Jangan mengomel terus, An. Makan saja ini. Kau ini kenapa sih ? Aku sedang bertukar pesan dengan Catherin. Lihat ini. Aku sedang membicarakana hal yang serius dengannya." ucap Lucy setelah menyuapkan buah anggur dengan paksa untuk menghentikan Anthony yang mengomel terus sejak tadi.
"Hal serius apa memangnya, aku kan atasannya jadi_____"
"Maafkan aku boss besar, ini urusan wanita. Para pria tidak akan mengerti." ucap Lucy kesal berniat berdiri dari duduknya untuk pergi keluar sebentar tapi,
"Jangan pergi. Baiklah aku tidak akan mengganggumu lagi. Tapi tetaplah disini." ucap Anthony yang membuat Lucy tak tahan lagi menahan rasa gemasnya dan langsung mencubit pipi pria itu dengan sedikit kencang.
"Sikapmu ini terasa seperti anak kecil, An. Gaby saja tidak semanja dirimu. Sebenarnya aku ingin tanya sesuatu padamu dan aku ingin kau jujur tentang sesuatu padaku." ucap Lucy terdengar mulai mengarah kehal serius disana.
"Aku akan melakukan semua yang kau minta, sayang. Katakan apa yang harus kuakui sekarang ?" ucap Anthony terdengar santai sambil menatap wanita yang dicintainya itu lekat.
"Kau yakin ?" tanya Lucy memastikan.
"Tentu saja, sayang. Ada apa sih ?" ucap Anthony terdengar penasaran.
"Apa kau yang selama ini membantu Catherin bersembunyi dari kakak-kakakku ?" tanya Lucy sambil terlihat menatap Anthony menyelidik.
Anthony diam sebentar.
"Hahahah kukira hal apa yang sangat penting dan ingin kau ketahui." ucap Anthony terlihat tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya.
"Jawab pertanyaanku !" desak Lucy kesal.
"Baiklah-baiklah, jawabanku adalah tidak. Aku dulu memang pernah menawarkan bantuan secara penuh padanya tapi dia hanya menginginkan pekerjaan dariku. Diluar itu aku tidak membantunya apa-apa lagi. Kenapa memang ? Jangan terlalu mengkhawatirkannya. Dia mampu menanganinya sendiri dengan baik sejauh ini. Jangan mengganggunya, sayang. Connor dan Nathan pada akhirnya juga akan mengetahui keberadaannya sendiri nanti. Waktu mereka bertemu dan tahu semuanya pasti akan tiba nanti." ucap Anthony terlihat santai sekali saat mengatakannya membuat Lucy percaya jika pria yang dicintainya memang mengatakan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...