MFG 40 - In This Time

5.9K 366 36
                                    

Kalo pelit Vote ⭐⭐, gampang aja sih, aku juga bakal pelit update 😋😋😋

• • • • •

"Maaf membuatmu harus menunggu lama, sayang. Katakan apa urusan penting yang membawamu sampai datang ke kantorku. Kau harusnya beristirahat saja dan bersiap untuk pernikahan kita besok. Apakah ada sesuatu yang mengganggumu, hmm.. ?"

Begitulah ucap Anthony saat dia barusaja memasuki ruangannya.

Ya, Lucy memang sudah menunggunya selesai meeting sejak 30 menit yang lalu. Cukup lama memang Lucy menunggu prianya itu tapi, tak peduli berapa lamapun itu Lucy akan terus menunggu demi bisa berterus terang tentang perasaan mengganggu yang dirasakannya saat ini.

"Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu, sesuatu yang sudah menggangguku selama 1 minggu belakangan." ucap Lucy terlihat menatap dalam mata calon suaminya yang tengah duduk disebelahnya dan menatapnya penuh cinta itu. Mungkin.

"Apa itu ? Katakanlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa itu ? Katakanlah. Aku tidak ingin ada apapun itu yang bisa mengganggumu disaat detik-detik terakhir menuju pernikahan kita seperti ini." ucap Anthony terlihat perhatian disana.

Sebenarnya Lucy merasa tidak enak mengatakan akan membatalkan pernikahan keduanya begitu saja disana tapi,

"Emm.. pikiran-pikiran ini membuatku merasa tidak tenang beberapa hari ini. Terkadang juga membuatku tidak bisa tidur semalaman. Aku bingung harus memulainya darimana tapi, intinya adalah aku ingin____"

Tok

Tok

Tok

'Sial !' umpat Lucy dalam hati.

Selalu seperti itu sejak kemarin saat ia sudah mengumpulkan keberanian untuk mengatakan keinginannya pada Anthony, selalu saja ada halangan yang menggagalkan acara perbincangan seriusnya itu.

Kali ini apalagi ?

"Bos, semuanya sudah siap." ucap Sony diambang pintu dengan senyumnya yang selalu membuat Lucy sebal saat melihatnya.

"Oh, ok. Kau bisa pergi." jawab Anthony terlihat senang dan menatap Lucy bahagia disana.

"Aku sudah menyiapkan sebuah kejutan kecil untukmu. Ayo ikut aku." ucap Anthony terlihat antusias disana membuatnya tak kuasa menolak ajakan pria itu.

Akhirnya untuk kesekian kali, lagi dan lagi Lucy terpaksa harus menerima kegagalan dan terpaksa kembali menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pembicaraan serius dengan calon suaminya itu.

"Kita ke Rooftop ? Memangnya ada apa disana ?" tanya Lucy mencoba biasa saja meski moodnya sudah sangat berantakan sekarang.

Keduanya sudah masuk kedalam lift sekarang.

"Kau akan tahu nanti. Ini kejutan kecil untukmu, sayang. Kuharap kau akan menyukainya, nanti. Sabarlah sebentar." ucap Anthony terlihat tersenyum manis seperti biasa membuat Lucy menghela nafas beratnya disana.

Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang