MFG 50 - Hopeless

7.9K 460 170
                                    

"Anthony ? Kau disini ? Tumben sekali kau mau datang ke rumahku ? Kau sudah lama ?" tanya seorang wanita yang baru saja datang disana.

"Anthony ? Kau disini ? Tumben sekali kau mau datang ke rumahku ? Kau sudah lama ?" tanya seorang wanita yang baru saja datang disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anthony sendiri memilih diam dan tidak menjawab. Pria itu terlihat menikmati rokoknya disana. Ya, Anthony berubah menjadi seorang pemabuk dan perokok berat setelah hari itu.

"Kau baru pulang dari syuting di Brazil, 'kan ? Jadi kau pasti belum tahu apa yang sudah terjadi disini ? Bukankah aku benar ?" ucap Anthony sambil terlihat mengisap dan menghembuskan kepulan asap rokok dari hidung dan mulutnya dengan santai disana.

"Ya, aku lelah sekali. Memangnya ada apa ? Apa ada hal penting yang harus kuketahui ?" ucap wanita itu terlihat duduk dikursi panjang didekat kolam renang disana, menunggu Anthony menjawab petanyaannya.

"Bergabunglah bersamaku. Kemarilah. Aku bosan sedari tadi berenang sendiri." ucap Anthony terlihat santai seperti biasa disana.

"Baiklah. Tapi tunggu sebentar, aku akan mengganti bajuku du_____"

"Tidak perlu. Cukup sisakan pakaian dalammu dan masuklah kesini. Aku tidak suka menunggu." ucap Anthony yang kemudian terlihat mematikan rokoknya dan memilih kembali berenang.

Dan ya, tentu saja si wanita itu langsung menuruti kemauan Anthony. Karena ya, siapa yang berani menolak Anthony selama ini ?

Wanita itu terlihat melucuti semua bajunya dengan cepat dan kemudian masuk kedalam air.

"Bagaimana pekerjaanmu disini ? Semuanya lancar ?" ucap Wanita itu saat melihat Anthony terlihat beristirahat dari acara berenangnya.

"Ya.. kurasa semuanya lancar dan bahkan mendekati sempurna. Mendekatlah, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu." ucap Anthony sambil mencuci wajah dan rambutnya dengan air kolam memperlihatkan kesan seksi yang menggairahkan disana.

"Ada hal penting dan serius apa ? Sepertinya kau____"

Belum sempat wanita itu menyelesaikan ucapannya, Anthony langsung meraih kepala wanita iti dan ditenggelamkannya kedalam air begitu saja.

"Anthony ? Apa yang____"

Baru sesaat wanita itu akhirnya bisa mengeluarkan kepalanya dari dalam air tapi, Anthony langsung menenggelamkan kepalanya lagi dengan tanpa perasaan disana.

"Tunggu dulu. Hentikan semua ini. Apa salahku ?" ucap wanita itu sambil terbatuk-batuk dan kemudian berjalan mundur berusaha menjaga jaraknya dari Anthony karena takut pria itu akan menenggelamkannya lagi.

Anthony langsung melepas kacamata yang dipakainya disana dan terlihatlah tatapan tajam layaknya seseorang yang siap membunuh itu. Tubuh wanita itu terlihat bergetar ketakutan melihatnya disana.

"Kau sungguh tidak tahu salahmu apa ? Baiklah akan kujelaskan." ucap Anthony yang kemudian terlihat terus berjalan mendekati wanita itu dan langsung mengapit pipi wanita itu dengan satu tangannya dengan kuat disana.

Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang