4 tahun kemudian....
"Gabi... kau ada dimana, sayang ?" panggil seorang wanita cantik disana mencari putri kecilnya yang menjadi kekuatan hidupnya selama ini.
"Oh.. disini kau rupanya. Wah.. pintar sekali. Jadi putri Mommy ini sudah bisa menggosok giginya sendiri, sekarang ? Daddymu pasti senang mendengarnya nanti. Baiklah, setelah gosok gigi nanti, Mommy akan menemanimu tidur, okay ?" ucap wanita cantik itu pada putrinya sambil tapi lihatlah putrinya itu menjawabnya dengan gelengan keras disana.
"Kenapa ? Apa sekarang kau tidak mau tidur bersama Mommy lagi ?" tanya wanita itu sambil menunggu putri kecilnya itu selesai menggosok giginya disana.
"Aku mau menunggu, Daddy. Aku mau tidur bersama Daddy." ucap gadis kecil itu sambil menampilkan senyum lebarnya yang lucu setelah selesai menggosok giginya disana.
"Daddy masih bekerja, sayang. Mommy tidak tahu kapan dia akan pulang. Jadi, lebih baik Gabi tidur dengan Mommy dulu malam ini, ya." ucap Wanita itu mencoba membujuk putrinya disana.
"Tidak mauuuuuu." ucap gadis kecil yang dipanggil Gabi itu, kemudian terlihat berlari keluar untuk menghindari Mommynya disana.
"Gabi, sayang ! Jangan berlarian seperti itu, nanti kau bisa jatuh." ucap wanita itu yang kemudian berniat menyusul putrinya dan ia langsung saja tersenyum manis disana saat melihat putrinya itu sedang berada dipelukan siapa didepannya, sekarang.
"Apa Gabi menelfon dan memintamu pulang cepat lagi ? Maafkan dia, ya." ucap wanita itu sambil terlihat berjalan mendekati pria yang tengah menggendong putrinya disana.
"Tidak papa. Ini memang waktunya aku pulang, lagipula aku juga merindukan putri kecilku, ini. Ayo kita tidur sekarang. Tapi katakan dulu pada Daddy apa kau banyak menyusahkan Mommymu seharian ini ? Apa kau membuatnya kesal sepanjang hari ? Jika iya maka Daddy akan marah padamu, sekarang." ucap Pria itu yang membuat wanita itu yang mendengarnya terkikik geli disana.
"Tidak, Daddy. Aku bersikap baik pada Mommy hari ini. Aku bahkan membantu Mommy membuat kue. Dan lihat, aku menggosok gigiku sendiri tadi." ucap gadis kecil itu lucu sambil memperlihatkan giginya disana, membuat pria itu menatap sang wanita untuk memastikan ucapan gadis kecilnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...