Percaya nggak aku berhasil ngetik setengah dari cerita ini ini dalam waktu 15 menit doang ? 🤣😂🤣
Jangan lupa Votenya 😉😉
• • • • •
2 minggu kemudian...
"Kan aku sudah memperingatkanmu kemarin untuk tidak makan es krim banyak-banyak dicuaca dingin seperti ini. Karena tidak mendenegarkan lihatlah akibatnya sekarang, kau menjadi terserang flu seperti ini." ucap Anthony pada Lucy yang tengah memeluknya diatas tempat tidur itu.
"Lain kali jika dia tidak mau mendengarkanmu, jitak saja kepalanya dengan keras agar keras kepalanya itu menghilang saat itu juga." ucap Nathan yang sebenarnya merasa kasihan melihat adiknya terserang flu seperti itu, tapi itu adalah salah adiknya sendiri. Salahkan sifat keras kepalanya yang tidak pernah hilang itu.
"Sudah, jangan marahi adikmu begitu. Sayang, ini makan sarapanmu dan minum obatnya dulu, ya. Ini." ucap Lara yang kembali ke kamar itu setelah tadi keluar sebentar untuk mengambilkan obat putrinya.
"Tidak mau." ucap Lucy yang kemudian terlihat menutup wajahnya menggunakan selimut.
"Jangan begitu. Kau bilang ingin berbelanja di Paris, 'kan ? Bagaimana bisa kita pergi kesana jika kau sakit begini. Cepat bangun dan makan. Setelah itu minum obatmu." ucap Anthony terlihat berusaha membujuk Lucy disana dan ya, tentu saja berhasil.
Disana terlihat Lucy membuka sedikit selimutnya dan menatap Anthony seolah berkata 'Kau serius ?'.
"Apa aku pernah berbohong padamu ? Aku sangat serius dengan ucapanku tadi. Sekarang menurutlah dan jadilah gadis baik dengan meminum obat itu. Ayo bangun dulu." ucap Anthony terlihat berusaha meyakinkan Lucy dan ya, tentu saja Lucy langsung menurut.
Semua orang yang melihat interaksi antara keduanya disana merasa geli dan juga lucu disaat bersamaan. Bukan pertama kali mereka semua melihat pemandangan sepasang keksih yang tengah dimabuk cinta itu, hanya saja setiap kali melihat bagaimana Lucy menjadi manja saat bersama Anthony, membuat semua orang pasti langsung menggelengkan kepalanya tak menyangka.
Dan yang lebih mengherankan lagi, Anthony terlihat sabar dan bisa mengendalikan sifat manja Lucy itu dengan baik. Dan Lucy sendiri juga terlihat sangat menurut pada Anthony dalam kondisi apapun dan dimanapun.
Ya, Lucy dan Anthony memang sudah mengumumkan hubungan mereka kepada keluarga besar mereka berdua. Dan dalam waktu satu bulan lagi, keduanya akan melangsungkan pernikahan.
Tidak ada halangan yang berarti selama persiapan pernikahan itu. Hubungan keduanya juga terlihat baik-baik saja, baik itu diatas ranjang ataupun diluar itu, Lucy dan Anthony terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat harmonis. Keduanya terlihat selalu bersama dan lebih tepatnya Lucy yang mengekor pada Anthony kemana-mana. Itu karena dia sudah menjadi pengangguran, sekarang. Anthony sendiri juga terlihat tidak keberatan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate For Guarantee ✔ [Warren Series #3]
RomanceWarning 🔞 (RED CODE) ⚠️Ada adegan sadisnya, yang ga kuat jangan baca :D SEQUEL The Bad Jerk is HERE !!! Ceritanya sudah lengkap ya. Minus ekstra part. Hihi... BISA DIBACA TERPISAH :) "Kau hanya pria gila yang tidak masuk didalam perhitunganku untu...