"Harta yang paling berharga pemberian Tuhan adalah keluarga yang harmonis."
~~~
Sepanjang koridor sekolah, siswa-siswi kelas XII IPA 2 dan XII IPA 3 berjalan menuju ruangan lab karena di jam pelajaran terakhir hari ini mereka akan mempresentasikan tugas kelompok yang diberi bu Wina minggu lalu.
Geng DARK berjalan santai paling belakang rombongan kelas dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku celana sehingga mampu membuat para ciwi-ciwi kelas terkagum-kagum memandangnya.
Hingga semua siswa-siswi sudah masuk ke dalam ruangan lab yang disusul bu Wina sudah menduduki kursinya dan disampingnya terdapat tanaman-tanaman hasil tugas karya para murid yang diletakkan diatas meja berukuran besar.
"Perhatian semuanya, oke kali ini kalian akan mempresentasikan hasil kerja kelompok kalian masing-masing ke depan." Bu Wina mulai menjelaskan tentang tugas kelompok minggu lalu.
"Jadi siapa yang ingin maju duluan?" tanya bu Wina kepada seluruh murid
"Kenzo sama Freslyn." jawab siswa-siswi dua kelas tersebut serempak karena lucu saja melihat mereka setiap hari hampir melalukan debat.
"Kok jadi gue duluan sih?!" gerutuk Kenzo
"Baiklah, Kenzo dan Freslyn silahkan kalian pertama yang maju kedepan untuk mempresentasikan tugas kalian." perintah bu Wina kepada mereka berdua.
Dengan pasrah, Kenzo dan Freslyn maju kedepan dengan badan yang layu dan muka yang kelihatan sangat bete.
Kenzo memegang tanamannya dan Freslyn memegang buku berisikan catatan yang akan disampaikan dalam tugas ini. "Dalam tugas kali ini kita berdua memilih bunga melati sebagai objeknya."
"Kita kita, lu aja kali sendiri!" sinis Freslyn
"Siapa juga yang mau sekelempok sama lu." balas Kenzo tak kalah sinis
"Gue lebih ogah sekelompok sama cowo playboy cap badak kayak lo."
"Playboy playboy gini banyak kali yang naksir sama gue, ga kek elu!"
Freslyn mengangkat ibu jarinya lalu menunjuknya tepat didepan wajah tampan milik Kenzo. "eh muka mirip sama panci gosong aja bangga banget cuihh!"
Mulailah perdebatan antara Kenzo dan Freslyn yang tidak bisa dihentikan sampai maut memisahkan mereka, mungkin.
"Seru euy nonton drama ftv indosiar!" celetuk Rezvan
"Emang cocok dijadiin pasangan teromantis dengan nama Tom and Jerry di SMA Garuda." ujar Albara
"Katanya yang sering berantem itu malah ntar jodoh." Devaro ikutan menggoda sahabatnya itu yang sekarang sudah memasang muka juteknya
"Ngomong sekali lagi, gue bacok lu semua!" Peringatan Kenzo kepada semuanya yang membuat para teman-temannya tertawa melihat lucunya muka Kenzo dan Freslyn ketika lagi kesal karena daritadi digoda mulu.
"Udah-udah ini kok jadi pada ribut." Bu Wina pun melerainya
Tanpa menghiraukan omongan bu Wina, Kenzo langsung menaruh tanaman itu kembali ketempatnya dan pergi ke kerumunan para sahabatnya duduk dengan Freslyn yang mengekorinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Ice [END]
Teen FictionIni tentang Ryehanna Arestha Neldric, gadis berparas cantik yang tidak pernah berhenti berjuang dengan takdir semenjak kehilangan segalanya termasuk orang-orang yang ia sayangi membuat sifatnya berubah drastis menjadi gadis dingin. Gadis itu hanya k...