Pernah bayangin sebelumnya lo bakalan menjalin hubungan sakral sama sahabat lo sendiri? Orang yang bahkan udah lo anggap kayak saudara. Lo kentut depan dia santuy aja, intinya urat malu lo dah putus kalau di depan dia.
Pernah?
Ini kejadian sama hidup gue, Jaehyun biasa manggil gue Rossie tapi nama lengkap gue adalah Roseanne Park. Katanya dia suka manggil pakai sebutan itu karena pelesetan dari nama karakter game kesukaan dia yang seksi.
Kita baru 17 tahun, tapi udah kejebak nikah yang di desak sama ortu. Mereka pengen anak-anaknya tak saling terpisahkan.
Tapi, menurut gue aneh aja gitu nikah di usia muda terus sama sahabat lo sendiri. Sampai di nikahan pun semuanya hampir kacau karena pas lihat Jaehyun mau ngucapin janji pernikahan, gue gak bisa nahan ketawa. Jaehyun harus ngulang sampai 10 kali.
Mau gak mau karena udah nikah, kita harus kissing. Itu ciuman pertama gue sebenarnya, kalau Jaehyun mah mungkin bukan gue yang pertama. Dia mah agak bangsat, nyebelin, namun asli deh kalau dah kenal dekat penyayang banget orangnya.
"Jae, jangan main game terus dong. Bantu beresin rumah!" decak gue yang ngelempar tangkai sapu di depan Jaehyun.
"Apa, sih, ah! Lagi seru nih!" sahut Jaehyun yang tak mengalihkan pandangannya dari screen ponsel. "Taeyong, ck! Di kanan lo njing ada yang mau nembak," umpat Jaehyun.
Gue memutar bola mata kesal, ingin banget nginjak-nginjak nih orang tapi sayang. Lo pikir nikah muda sama orang ganteng tuh enak kayak di drakor? Hah~ tunggu monyet lebaran kali bakal terwujud.
Jaehyun mengomel saat gue asal duduk di atas pangkuannya dengan keringat yang masih nempel di tubuh. Gue nyenderin kepala di pundaknya terus sibuk main hp. Lihat-lihat foto pernikahan seminggu yang lalu.
"Ishh, tangan gue susah nih mau main game," dengus Jaehyun. "Bodo amat, lo mah main game terus. Rusak mata lo gak guna lagi tuh wajah berlian," balas gue yang udah nyaman banget.
"Ihh, ini lucu gak sih?" tanya gue sambil nunjukin ke Jaehyun.
Jaehyun ngangguk-angguk, "Selama gue ganteng pasti Bagus," katanya sehingga gue nabok pipinya pelan. "Tapi, gue gak nyangka loh kalau lo bisa jadi feminim gini. Waktu kecil 'kan lo kayak cowok banget," ejek Jaehyun sehingga buat gue kesal setengah mati.
Tiba-tiba lampu mati terus gue langsung meluk Jaehyun super duper posesif sampai dia sesak nafas. "Duh, Rose alay banget sih lo! Nih, pegang hp gue bentar biar gue cek saklar lampunya dulu." Gue menolak dan bersikeras untuk ikut.
Akhirnya Jaehyun gendong gue di punggung dia terus pas di luar apartemen ada pasangan paruh baya gitu yang menatap kami dengan tatapan penuh kehangatan. "Sepertinya pengantin baru, ya? Jadi kangen, ya, waktu muda dulu."
"Udah woy turun, keringat lo nempel semua di baju gue!" protes Jaehyun. Gue sontak ngejitak kepala dia. "Sana, gih mandi," katanya sambil ngusap kepala gue bentar terus mencomot camilan di atas meja dan kembali sibuk dengan gamenya.
Meskipun Jaehyun kelihatannya kayak cowok tengil, tapi sebenarnya dia pintar dan selalu juara. Beda banget sama gue yang kalem tapi gak pernah juara, untungnya sih gue biasa-biasa aja jadi dalam belajar gak ada yang perlu di khawatirkan.
"Ogah, takut gue sendirian," celetuk gue pasca mati lampu tadi, gue kan phobia sama hal-hal yang berbau hantu jadi gak bakal gue biarin Jaehyun tidur di luar. Pokoknya harus satu ranjang biar gue bisa meluk dia, mastiin dia gak kemana-mana.
"Jadi mau gue temenin?" sahut Jaehyun yang nyudahin kegiatan gamenya terus natap gue dengan tatapan yang teduh. Duh, kalau Jaehyun kek gini cewek manapun meleleh deh.
"Gila lo?!" balas gue sambil memelototi Jaehyun. Dia ketawa tanpa merasa berdosa, "Sok naif lo, biasanya waktu kecil juga mandi bareng gue. Udah gue lihat kali semuanya punya lo, dulu kecil sekarang udah montok," ujarnya dengan ekspresi wajah ambigu.
"Anjir!" umpat gue terus gebukin dia pakai bantal sofa. Dia nahan pergerakan gue terus mangku gue dan berdehem pelan, "Rose, gue 'kan udah bilang kalau lo gak boleh lagi berkata kasar di depan gue karena sekarang gue ini suami lo," ceramahnya.
Ekspresi wajah gue yang seperti menganggap ucapannya remeh membuat dia kesal, "Gue serius jingan," decak Jaehyun. "Sepertinya perkataan kasar di antara kita itu gak bisa hilang deh, malah makin nempel!" ungkap gue.
"Eh, btw lo makin seksi aja sih 'kan enak meluknya," cengir Jaehyun. Gue mau marah-marah tapi nih anak nyenderin kepalanya di bahu gue dan matanya terpejam.
"Lo ngantuk? Ya udah, ayo kita tidur," ajak gue. "Kayak gini aja, udah nyaman lagian mager," gumam Jaehyun.
"Lo nya enak, gue gimana?" dengus gue. Jaehyun narik kepala gue untuk bersender penuh ke badan dia, "Jangan dibawa susah kalau sama gue," balas dia dengan nada sok romance gitu sampai hampir aja buat gue tersentuh.
"Eh, Jae? Menurut lo gimana rasanya waktu kita ciuman? Gue juga pusing banget sama tuntutan ortu kita masalah bayi. Gila aja, kan? Secara kita masih muda banget dan belum siap," desis gue saat menjelaskannya. Jaehyun sudah membuka matanya sedari tadi saat gue panggil.
"Kalau menurut gue sih ya jalani aja yang sekarang, cuma bedanya kalau sekarang bisa lebih dekat dan bebas lagi. Terserah misalnya lo minta cium tinggal bilang, atau perlu kita lakuin hubungan seks juga?" kekeh Jaehyun saat gue memukulnya habis-habisan tapi dia cuma hanya bisa ketawa sampai dua dimple milik dia terlihat. Dan itu emang sial banget sih bisa membuat Jaehyun terlihat ganteng maksimal.
"Lo mah dari tadi bercanda mulu, njing!" kesal gue yang merengek kecil sembari bersungut-sungut. Jaehyun beranjak sambil menarik tangan gue, "Yok ah, tidur ngantuk gue!"
"Lo mandi dulu, gue temenin," ungkap Jaehyun dan langsung buat gue natap dia was-was. Jaehyun menghela nafasnya, "Gue tungguin di luar," jelasnya biar gak salah paham.
"Nanti lo kabur, lo mau ngerjain gue aja 'kan?" tuduh gue yang menyeringai kecil saat nunjuk wajah dia. "Gak kok, emang gue pernah bohong ke lo?" decak Jaehyun.
"Gak sih," gumam gue.
Selesai mandi gue menggerutu karena lupa ambil piyama mandi. "Woi, Jae, ambilin piyama mandi gue dong," pinta gue memelas.
"Btw, bentar lah gue sesak pipis njir," ungkap Jaehyun yang kayaknya udah tersiksa banget gak bisa nahan. Gue membulatkan mata secara gue bugil gini gak mungkinlah ngebiarin dia masuk.
"Gila lo? Sana, ke kamar mandi atas!" pekik gue histeris. "Gak tahan lagi, elah! Ah, lebay banget udah suami istri juga," celetuk Jaehyun yang main masuk aja.
"AWAS AJA LO NGINTIP YA, NJIR! GAK USAH LO PULANG!"
"Telat lo ngomongnya pas gue udah ngelihat."
"Tai lo, Jae."
TBC
mau sungkem dulu sama Jaerose shipper 😗✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [✔]
Fanfic[17+ CONTENT : MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN] Kenalin, nama gue Roseanne Park. Gue punya sahabat cowok yang awet bangetㅡJung Jaehyun, dan kita ibarat lem sama perangko. Gue sama Jaehyun udah klop banget, jadi gak jarang kalau sampai di kira saud...