Gue cuma mengaduk-aduk makanan gue, sesekali menatap Jaehyun yang tampan badai hari ini. Gaya rambutnya ituloh, comma hair. Buat anak perawan jejeritan.
"Gue boleh nanya gak?" Keheningan antara gue dan Jaehyun mencair. "Tumben lo ngerasa segan," heran Jaehyun.
"Kenapa lo nyium gue?"
Jaehyun langsung menatap gue dengan tatapan serius. Dia menumpukan di tangan. "Gue rasa kemarin gue ke bawa suasana deh, lagian gak maksud lebih kok. Itu pas banget soalnya lo keliatan cantik jadi pengen nyium, hehe," cengir Jaehyun cengengesan.
"Anjir," sahut gue sambil mengacungkan jari tengah lalu berdehem pelan, "Jadi... Cuma bercanda, ya?" tanya gue memastikan.
"Yaiyalah, masa gue nyium lo atas dasar Cinta bisa-bisa kiamat nih dunia. Kecuali.. Lo yang baper," balas Jaehyun yang menatap gue menggoda. Gue mendengus kesal lalu mengunyah kasar roti yang gue makan. Ngeselin banget si Jaehyun, sumpah.
"Ntar pas pulang mampir dulu ke supermarket, belanja bulanan!" ujar gue penuh penekanan dan memelototi Jaehyun saat tau dia mau ngeles nongki bareng gengnya.
Tubuh gue menegang seketika saat Jaehyun menyeka sudut bibir gue. "Pelan-pelan makannya, ntar lo keselek. Belepotan lagi," omelnya.
-o0o-
"Duh... Ini gimana sih, bangsat," gerutu gue saat ngerjain ujian uji coba matematika. Waktu ngerjainnya 1 jam, 30 menit cuma gue habiskan buat garuk-garuk kepala sebab kepala gue rasanya hampir meledak guys.
Gue berusaha buat noleh ke Jaehyun, pria itu lancar banget gilak ngerjain soalnya. Wajahnya terlihat tanpa beban.
Padahal dia gak ada belajar tadi malam, ini gak adil sumpah. Dunia gak adil. Jaehyun tuh udah tampan, cerdas tapi kekurangannya cuma gue yang tahu. Gak bakal gue umbar aib suami sendiri, eakk.
Canda kok, Jaehyun tuh perfect pakai banget.
"Ssst.. Ssst," bisik gue manggil Jaehyun, maklum jadi tetangga jauh soalnya setiap meja di kasih jarak tapi entah kenapa malah Eunwoo yang noleh njir. Jadi serem pas ngeliat dia senyum manis tanpa sebab jadi gue pura-pura gak liat.
"Jaee--" panggil gue tertahan tapi pria itu masih sibuk ngerjain soalnya.
"15 menit lagi."
Mendengar itu gue hanya bisa berpasrah pada nasib. Gue menoleh ke arah Jaehyun, mendelik tajam ke arahnya. Kebetulan dia lagi natap gue juga. "Pura-pura gak denger lo, nyingg!" umpat gue yang menatapnya bersungut-sungut terus melihat Jaehyun nyerahin gue lembar jawaban dia.
Sontak hal itu buat gue memekik senang. Dan nyium Jaehyun metode jarak jauh. Pria itu hanya bisa memutar bola matanya kesal sambil mengacungkan jempolnya.
Pas gue lihat lembar jawabannya, gue terkesiap pas tau nyatanya Jaehyun mengisi lembar jawaban buat gue. Makanya tadi pria itu gak menghiraukan panggilan gue karena sibuk nyalin jawaban dia buat gue. Anjir ini keberuntungan macam apa sih, makin sayang sama dia.
Emang cuma Jaehyun yang baik ke gue secara cuma-cuma. Good.
Gue sontak mengumpulkan lembar jawaban paling pertama. "Tumben kamu," ungkap si gentong. Biasa, guru yang menjadi bahan ghibah gue karena gue gak suka dia.
"Orang yang berusaha sekuat tenaga pasti bisa maju, saem," kata gue sok bijak sehingga mendapatkan sorakan bangga dari satu kelas.
Baru aja gue keluar kelas, Jaehyun memiting kepala gue. "Berusaha apanya? Berusaha meras gue iya," celetuk Jaehyun sehingga membuat gue tertawa cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [✔]
Fanfiction[17+ CONTENT : MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN] Kenalin, nama gue Roseanne Park. Gue punya sahabat cowok yang awet bangetㅡJung Jaehyun, dan kita ibarat lem sama perangko. Gue sama Jaehyun udah klop banget, jadi gak jarang kalau sampai di kira saud...