19

3.3K 384 29
                                    

Jaehyun Pov.

"Astaga, Jaehyun! Berhenti menatap Rose semesum itu!"

Sontak gue ngejitak kepala Chanyeol. Sekarang jam pelajaran olahraga dan kelas gue diberikan kebebasan buat latihan voli sebelum pengambilan nilai. Murid-murid cowok sibuk memerhatikan murid-murid cewek yang ambil nilai praktek duluan.

"Hahh~ Kalian ini. Pengen rasanya gue jitak pakai batu supaya menyadari perasaan masing-masing," gemas Chanyeol.

"Apaan sih lo?! Gak mungkin lah," kekeh gue sambil geleng-geleng kepala.

"Kenapa sih berat banget mengakui lo suka sama dia? Lo selalu ngelak bilang gak suka, tapi kelihatan jelas kalau nyaman banget sama Rose. Menurut gue pernikahan sama sahabat itu gak ada salahnya juga sih. Bahkan banyak yang akhirnya happy ending karena mereka bisa saling memahami pasangannya dengan baik. Jadi maksudnya gue itu, kenapa lo perlu cari yang jauh-jauh kalau yang dekat dan pasti udah didepan mata bro? Kenapa gak di coba dulu?" saran Baekhyun yang ikut nimbrung.

Gue menghela nafas panjang, "Gila ah, kalian," balas gue yang cuma nganggap itu candaan renyah.

"Coba deh tatap Rose bentar aja dan minta penjelasan dari hati lo, kira-kira apa yang lo rasain?" goda Sehun. Entah kenapa mereka bertiga jadi menyudutkan gue kek gini anjir.

"Mending kalian diem," desis gue agak sinis karena terganggu.

"Aduh, Jae! Kita tuh sebagai sahabat yang baik cuma mau ngasih lo pencerahan karena kalau udah nyesel itu sakit bangedddd."

"Emang apa salahnya sih pacaran sama sahabat sendiri? Rose 'kan baik, cantik. Kurangnya cuma satu sih, Oon. Tapi meskipun begitu gak ada orang yang bisa memahami lo lebih dari dia," kekeh Baekhyun.

Bertepatan dengan menyimak ungkapan dari teman-teman gue, gue gak sengaja lagi ngeliat Rose tertawa bareng teman-temannya.

Kok manis anjir?

Pacaran? Sama sahabat sendiri? Pasti canggung, kan? Meskipun dia paling mengerti kita, tapi dia udah tahu semua aib kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pacaran? Sama sahabat sendiri? Pasti canggung, kan? Meskipun dia paling mengerti kita, tapi dia udah tahu semua aib kita. Jadi gak bisa gitu jadi orang cool di depan dia. Kalau gue tiba-tiba jadi sok romantis dan lembut ke Rose yang ada tujuh turunan gue diledekin habis-habisan anjir.

Ingat, nggak pas dia ketawain gue didepan altar? Cukup gue malu. Kayaknya jadiin Rose pacar gue bukan pilihan yang tepat.

Jaehyun Pov End.

❤❤❤❤

Sebenarnya gue gatal banget pengen nanyain ke Jaehyun gimana hasil jalan barengnya sama Naeun. Tapi sekarang gue sadar kalau gue gak boleh ngelewatin batas itu lagi. Semuanya udah gak sebebas dulu. Gue harus ngejaga perasaan Jaehyun.

Harap maklum sih, Jaehyun itu beda kayak cowok lain makanya buat gue susah merelakannya. Hiks.

Bel pulang sekolah berbunyi, tapi murid kelas tiga disuruh baris di lapangan sebentar. Jaehyun tiba-tiba nyosor untuk membawakan tas gue dan main narik gue menuju lapangan.

Nikah Muda [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang