Jaehyun pov.
"Lo mau kemana?" tanya gue ke Rose yang udah kelihatan anggun banget, rasanya pengen gue kurungin aja dia dirumah buat habisin malam valentine berdua bareng gue.
Tapi apalah daya kalau kebahagiaannya adalah kak Doyoung. Gue cuma bisa pasrah. Bukannya gue gak mau berusaha coy, berusaha pun kayaknya udah percuma. Rose beneran udah jatuh terlalu dalam di dekapan kak Doyoung.
Lagian gue nyadar kok kalau kak Doyoung lebih bisa ngebahagiain Rose ketimbang gue. Tapi ingatlah, cuma gue yang bisa ngertiin perasaan Rose sampai kapanpun meski gue nyebelin.
"Mau kencanlah, kemana lagi emang?"
Gue menghela nafas panjang. Bisa-bisanya dia bilang gitu tanpa menyadari perasaan gue njir. Sakit nih Rose, nyadar gak sih lo?
"Biasanya kita selalu rayain ulang tahun gue pas malam valentine. Sekarang udah gak bisa, ya? Boleh gak sih kencannya di tunda besok aja? Kak Doyoung pasti ngerti deh kalau lo bilang baik-baik buat nemenin gue rayain ultah," ujar gue cemberut. Kalau gini jadinya gue ngerasa kalau kak Doyoung emang berusaha keras untuk menjauhi Rose dari gue.
Rose tertawa kecil, "Ya gak bisa dong. Kan malam ini Puncak romantisnya, gimana sih lo? Lagian mau sampai kapan kita bareng-bareng sih, Jae? Lo udah harus paham kalau perlahan-lahan semuanya akan berubah. Kita udah hampir dewasa dan semuanya gak bakalan sama lagi kayak dulu, tapi yang cuma bisa gue janjiin ke lo adalah gue yang bakalan selalu ada buat lo," ungkap Rose yang tersenyum hangat ke gue.
"Halahhh, bulshit!" sahut gue yang memutar bola mata kesal. Entah kenapa gue agak sedih saat mencerna perkataan Rose barusan. Rose hanya bisa tertawa ngakak kemudian menyambar tas jinjingnya, "Gue pergi ya," pamitnya dan gue mengantar kepergiannya sampai depan pintu.
"Cepet balek ya~~~" cemberut gue persis kayak anak kecil yang gak mau ditinggalin lama-lama sama ibunya.
Rose melambaikan tangannya dan melangkah pergi, namun gadis itu buru-buru menghampiri gue. "Kenapa? Ada yang ketinggalan?"
"Ho'oh, ada yang lupa," balasnya yang kemudian memeluk gue erat meski cuma sebentar, "Hbd ya sayangnya akuhhh," ungkapnya lebay tapi itu malah ngebuat gue senang sampai mau nangis rasanya.
"WOY, JANGAN BILANG LO MAU NANGIS CUMA GEGARA GUE UCAPIN SELAMAT ULTAH!" histeris Rose yang kemudian terperangah saat gue memeluknya. Karena lo gak pernah tau Rose gimana bahagianya saat kita mendapatkan ucapan dari orang yang spesial buat kita.
Kenapa gue bego banget sih Rose baru menyadari perasaan ini sekarang? Bisa gak sih lo denger kalau gue sayang sama lo?
Jaehyun pov end.
❤❤❤
Gue berjalan berdampingan dengan kak Doyoung sambil bergenggaman tangan satu sama lain. Kita mau nonton film romance, tapi gue kaget saat melihat Tzuyu yang duduk disamping gue. Dia bareng cowok yang wajahnya gak kelihatan jelas karena lampu bioskop mulai dimatikan, filmnya udah mau mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [✔]
Hayran Kurgu[17+ CONTENT : MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN] Kenalin, nama gue Roseanne Park. Gue punya sahabat cowok yang awet bangetㅡJung Jaehyun, dan kita ibarat lem sama perangko. Gue sama Jaehyun udah klop banget, jadi gak jarang kalau sampai di kira saud...