Jaehyun natap gue heran karena dari tadi gue sibuk mondar-mandir sambil gigitin jari, persis kayak orang punya masalah tapi gak pernah nemuin jalan keluarnya.
Kita udah pulang dari acara ngumpul keluarga, bahkan ternyata tiket honeymoon itu udah di siapin. Tuh, amplop tiketnya ada di atas meja belum kita buka sama sekali. Jaehyun malah dengan santainya main game anjir kayak calm aja.
Gue sontak merampas ponsel Jaehyun terus duduk di lantai seraya menghadap ke Jaehyun yang duduk di atas sofa, jadi gue bisa menumpukan dagu di atas paha dia. "Lo bantu mikir kek gimana caranya ngeles masalah honeymoon ini!" gerutu gue yang berdecak kesal.
Jaehyun memberikan tatapan yang agak aneh menurut gue. Dia meneguk ludah berulang kali. "Okay gue mikir tapi lo ngejauh dulu shit," ujarnya. Gue menyipitkan mata gue terus natap dia tajam, "Dasar cabul lo, pasti mikir kotor, kan?" tuduh gue sambil nunjuk-nunjuk wajah dia.
Jaehyun refleks mengangkat kedua tangannya, "Geli anjer," sahutnya bersikeras membela diri kalau dia gak mikir kotor. "Terus yang nonjol dibalik celana lo?" celetuk gue sehingga Jaehyun nendang bokong gue pelan.
"Kalau datar bukan cowok namanya bangsat!" sahut Jaehyun. "Malah lo yang mikir kotor tuh," tambah dia yang protes. Gue menatapnya cengengesan terus hendak duduk di atas pangkuannya, tapi Jaehyun menghalaunya, "Nggak, nggak sana lo duduknya. Jangan dekat-dekat gue," ngambek Jaehyun
Gue ketawa ngakak, "Ulululu sayangnya gueee.. Gitu aja ngambek," goda gue yang hendak nyium pipi Jaehyun tapi pria itu menolehkan kepalanya hendak ngomel, jadi gak terelakkan kalau bibir kita terpaut. Malah kejadiannya cepat banget.
Anjir ini kenapa badan gue gak bisa gerak, kok jadi mati rasa. Itu kenapa coba matanya Jaehyun enak banget buat di liat. Duh gue kenapa sih?!
"Kok lo noleh sih njir! Pasti sengaja, kan?!" tuduh gue yang cuma bisa nyerocos tapi gak mau ngejauh kan bego.
Lalu hal yang terjadi selanjutnya benar-benar di luar ekspektasi gue. Jaehyun narik tangan gue terus menggapai bibir gue dan melumatnya lembut. Serius, gue gak tau mau berbuat apa. Gue gak bisa mikir jernih.
*****
Setibanya di pintu kamar gue ragu mau masuk apa enggak. Soalnya kalau masuk ya ketemu Jaehyun. Tadi gue ngeles mau beberes rumah pas Jaehyun ngajak gue tidur. Sumpah, setelah kejadian tadi gak tau kenapa suasananya jadi canggung kek tai.
Apa gue tidur luar aja ya? Ah! Gila aja. Heol, kok gue bego banget mikir gitu. Gue pun membuka pintu dan bertabrakan dengan Jaehyun yang terburu-buru mau keluar kamar. Gue mendongak menatap Jaehyun yang juga natap gue.
Sontak gue mengalihkan pandangan gue, masih senantiasa mengusap-usap kepala gue yang kejedot dada bidang milik Jaehyun. "Lo mau kemana?" tanya gue yang mati-matian membuat suara gue terdengar normal.
"Ambil minum, haus," sahut Jaehyun yang buru-buru pergi ke dapur. Gue menghela nafas gue terus memutuskan mandi sebelum tidur. Kayaknya gue harus guyur kepala gue pakai air dingin banyak-banyak deh.
Selesai mandi, gue lihat Jaehyun dah anteng tiduran di kasur. Masih sibuk main ponselnya. Gue mendudukkan diri di tepi ranjang, termenung sejenak. Berpikir keras sebenarnys ada apa sama gue hari ini?
Jangan-jangan gue terserang efek stress setelah dengar kabar mendadak tentang honeymoon itu, terus pas lihat Jaehyun bawaannya keinget gimana rasanya kalau gue honeymoon bareng dia. Kan gak lucu.
Gue bisa ngerasa Jaehyun berniat mendekati gue jadi gue mau noleh buat ingetin dia gak boleh deket-deket sama gue. Tapi, Jaehyun udah terlanjur memeluk gue dari belakang dan meletakkan dagunya di pundak gue. Jadi pipinya nempel banget sama sisi wajah gue. Rasanya hangat.
"Tadi kepala lo sakit ya?" kekeh Jaehyun yang mengusap-usap kepala gue. "Sana lo ah, jauh-jauh. Lo bau!" gerutu gue yang hendak melepaskan diri dari pelukan Jaehyun, tapi pria itu memiting kepala gue.
"Enak aja lo bau, bahkan orang bilang tai gue aja Wangi karena isinya berlian," canda Jaehyun.
"Bangsat, siapa yang bilang!" sahut gue yang langsung protes. Jaehyun tertawa kecil terus menarik gue buat berbaring di sebelah dia. Terus Jaehyun meluk pinggang gue erat-erat layaknya guling.
Sejak kecil Jaehyun emang udah kebiasa jadiin gue gulingnya dia, jadi asal dah meluk gue pasti dia ketiduran.
"Eh, Jae? Menurut lo gimana tentang rencana honeymoon itu?" gumam gue yang penasaran dengan apa yang Jaehyun pikirin tentang honeymoon itu.
"Eummmm.. Awalnya pasti gue kaget lah yekan, tapi gue pikir sih it's okay selama sama lo. Terus lumayanlah jalan-jalan gratis plus dibayarin lagi. Kenapa emang? Lo gak mau pergi sama gue?" tanya Jaehyun balik.
Gue spontan menggeleng, "Emang lo gak ngerasa aneh kalau perginya sama gue?" Jaehyun sontak menengadahkan tatapannya ke bawah sekedar natap mata gue. "Kenapa aneh? Memangnya ada yang salah? Kalau ngerasa aneh berarti lo mikirnya negatif sih," kekeh Jaehyun yang kembali menggoda gue.
"Apa sih lo, suka banget godain gue," decak gue yang cemberut. "Soalnya ngegodain lo itu seru banget. Apalagi kalau lo udah nyerocos," balas Jaehyun cengengesan.
Hening setelahnya.
"Btw, gue selalu suka aroma tubuh lo sehabis mandi," ungkap Jaehyun yang senantiasa mengecup puncak kepala gue. "Apa sih, arghh! Nanti jigong lo nempel bangsat," protes gue.
"Hadeuhh harusnya lo bersyukur gue perlakuin spesial kayak gini," celetuk Jaehyun. "Ckk, apa coba yang bisa dispesialin dari orang kayak lo," cibir gue yang tiba-tiba kicep saat Jaehyun narik dagu gue buat menatap dia lekat-lekat.
"Btw wajah gue dispesialin banyak cewek tuh," bangga Jaehyun, menatap Rose cengengesan. "Tuh, kan, bahkan wajah lo bersemu merah." Jaehyun terkikik geli. Gue nepis tangan dia.
"Mana ada cewek yang gak ngerespon gitu kalau tiba-tiba diperlakukan kayak oppa-oppa di drakor goblok," elak gue sambil ngedorong Jaehyun menjauh, tapi dia kembali meluk gue. Sok-sokan gak mau ngejauh, ck.
"Tapi gue baru sadar, kok sekarang kayaknya akhir-akhir ini lo sering salting ya ke gue? Urat malu lo masih utuh depan gue? Bukannya udah putus ya? Biasanya juga kentut didepan wajah gue," ledek Jaehyun habis-habisan sehingga gue menimpuk dia dengan bantal.
"SESI SELESAI, TIDUR TIDUR!" teriak gue.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [✔]
Fanfiction[17+ CONTENT : MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN] Kenalin, nama gue Roseanne Park. Gue punya sahabat cowok yang awet bangetㅡJung Jaehyun, dan kita ibarat lem sama perangko. Gue sama Jaehyun udah klop banget, jadi gak jarang kalau sampai di kira saud...