97's Boarding House History

5K 199 21
                                    

Seorang pria tua kaya raya yang kesepian, baru-baru ini dikejutkan dengan sebuah surat kaleng misterius yang berisi kisah masa lalu putranya yang telah meninggal sekitar 13 tahun yang lalu. Surat itu juga menyertakan sebuah foto hitam putih yang dapat memberinya sebuah petunjuk.

Selama hari-hari kesendiriannya di rumah megah itu baru pertama kalinya ia merasa begitu kesepian. Setelah mendapat surat kaleng itu iapun mulai berambisi untuk memecahkan teka-teki yang ada dalam suratnya. Disitu tertulis:

"Putramu meninggalkan seorang balita berusia 10 tahun sesaat sebelum kematiannya. Anak itu lahir pada awal paruh ke-4 tahun 1997. Saat ini anak itu hidup tak jelas diluar sana. Kau mungkin bisa menebus kesalahan masa lalumu bahkan bisa meneruskan garis keturunan keluarga besarmu dengan mewariskan seluruh hartamu padanya dan ia akan menemanimu di setiap kesepian yang kau dapati".

Berangkat dari rasa penasaran dan ambisinya untuk mencari penerus generasi keluarga besarnya, pencarian pak tua itu bermula. Ia mengerahkan seluruh intelligent untuk menemukan anak itu.

Ia menemukan berbagai hal unik dalam misi pencariannya. Bahkan menggunakan metode yang cukup ekstrem dan berbahaya demi mencapai ambisinya. Ia memutuskan menggunakan rumahnya untuk dijadikan sebuah mess (rumah tinggal/asrama) setelah melakukan tahap pengintaian.

Ia telah memiliki lima target dan kelimanya memiliki kriteria yang pas seperti yang dijelaskan dalam surat kaleng. Kelima orang itu masing-masing memiliki permasalahan yang kompleks dalam kehidupannya. Hal itu memudahkan pria tua itu untuk menjebak mereka dalam satu atap bersamanya.

Asrama itu ia namai 97's boarding house (asrama 97) berdasarkan tahun lahir cucunya yang hilang itu..




































Aing publish ulang gais
Ada yang kangen sama book ini(?)

Gakda woii, cerita lu busyuk semua

😢

Boarding House NO. '97Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang