3O

2.8K 390 64
                                    

"Misa sayang, bangun yuk?" Bunda ngusap pipi gembil anaknya yang kini masih tertidur lelap di atas ranjangnya. Misa mengerang, dia masih mengantuk.

"Ngantuk.." rengeknya, bunda tersenyum. Bahkan ketika di perut anaknya ini ada sebuah nyawa, Misa masih saja bersikap seperti anak kecil. Bunda gemas sekali.

"Ayo jangan males-males. Pergi jalan-jalan yuk? Bunda sama ayah pengen quality time sama kamu." Bunda ciumin pipi anaknya. Misa membuka kedua matanya ketika mendengarkan ucapan dari bundanya itu,

"Quality time?"

"Iya sayang, mau kan? Makanya ayo bangun. Mandi, terus sarapan. Nanti siang kita berangkat."

"Eum!" Misa mengangguk semangat. Setelahnya membiarkan wanita itu mengikat perlahan rambut panjangnya. Bunda tersenyum, "rambut kamu udah panjang ya."

"Iya, Misa sering gerah~"

"Mau potong rambut?"

"Emangnya boleh ya, bun? Misa kira ngga boleh lho?" Misa menatap bundanya. Yang di tatap terkekeh, ternyata putrinya termakan mitos, "boleh sayang. Nanti siang kita ke salon ya?"

"Iya bunda!"

"Sekarang mandi, bunda sama ayah tunggu di bawah. Nanti turunnya pelan-pelan aja, oke?"

"Okey!" Setelah itu, bunda meninggalkan Misa sendirian di kamar. Misa tersenyum, dia belum pernah merasa begitu dicintai sebelumnya.

Misa mengambil ponselnya yang ia taruh di atas nakas. Banyak sekali panggilan telfon dari Doyoung. Misa tidak dengar karena dia mute hapenya lah.

Tapi ada beberapa pesan dan telfon dari nomer lain. Tentu saja dari nomer Marklee, siapa lagi yang akan menghubunginya sesering lelaki itu?

LINE

Magu🍯 : Mi
Magu🍯 : aku cari di rumah kok ngga ada?
Magu🍯 : kamu kemana?
Magu🍯 : aku khawatir
Magu🍯 : atau aku cari ke rumah bunda aja?
Magu 🍯 : babe?

45 missed call from Magu🍯

Magu🍯 : sayang?
Magu🍯 : sent you a picture.

Magu🍯 : ini aku bingung mau kemana, nyari kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Magu🍯 : ini aku bingung mau kemana, nyari kamu.
Magu🍯 : kabarin aku kalo kamu baca chatnya, oke?

Misa : markli
Misa : sent a picture

Misa : aku baru bangun~Misa : muka aku masih bengkak, gak boleh lihat!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Misa : aku baru bangun~
Misa : muka aku masih bengkak, gak boleh lihat!

Magu🍯 : kamu bikin aku khawatir
Magu🍯 : kamu dimana?
Magu🍯 : bengkak-bengkak juga tetep gemesin sayang
Magu🍯 : aku juga baru bangun nih
Magu🍯 : sent you a picture

Magu🍯 : kamu bikin aku khawatirMagu🍯 : kamu dimana?Magu🍯 : bengkak-bengkak juga tetep gemesin sayangMagu🍯 : aku juga baru bangun nihMagu🍯 : sent you a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gitar.. Mark beli gitar baru buat gantiin gitar yang dia banting karena dirinya itu, kan?

Misa : lucu ih, pake kacamata! Gemes~
Misa : aku di rumah bunda
Misa : bunda udah tau Markie..

Magu🍯 : i know you like it, thats why i use it.
Magu🍯 : tau apa?
Magu🍯 : babe, jangan bilang?

Misa : iya, mas doy..
Misa : kamu kok tau?

Magu🍯 : aku siang ini ke rumah kamu, jangan kemana-mana ya?
Magu🍯 : aku mau siap-siap dulu
Magu🍯 : i love you
Magu🍯 : 💚
Magu🍯 : Sent you a voice note *i love you so freakin much, babe*

Misa terkikik, setelahnya membalas pesan suara yang Mark kirimkan padanya tadi,

Misa : sent a voice note *i love you too~*

Sudah Misa bilang, dia akan belajar membuka hatinya untuk Mark. Dan dia sudah memulainya sejak kemarin-kemarin. Jadi jangan ada yang bilang Misa main di belakang ya.

Misa baru saja mau beranjak dari kasurnya untuk membersihkan diri. Sampai pikirannya mulai muncul dan menghentikan kegiatan yang ia ingin lakukan. Tunggu dulu sebentar, apa ini artinya Mark sudah tau kalau Doyoung berselingkuh?

Kenapa lelaki itu tidak mengatakan hal itu padanya?

Misa harus bertanya mengenai semua hal pada Mark siang ini.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

🔔💌ada yang nunggu cerita ini? Kelas online udah mulai dan aku supeeeeeeerrr paneeeekkk, doain aku bisa lewatin ini😭😭
recnjwin
18 Maret 2020.

Pandora Box [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang