61

2.2K 334 106
                                    

Kalo ada typo maafin aku ya, aku ga ada cek ulang lagi🥺🥺🥺

"DOY SAHAM KITA NAIK LAGI!" Ten masuk ke ruangan Doyoung sambil berlarian dari luar ruangan. Doyoung yang tadinya sibuk ngerjain kerjaan kantornya reflek noleh. Terkejut? Tentu. Senang? Sangat.

Lelaki itu bangun dari duduknya, tatapannya berbinar, masih tidak percaya dengan apa yang terjadi, "beneran? Kamu ngga lagi bercanda sama saya kan?"

Ten menggeleng, "gue lagi ngga bercanda Doy! Sumpah, tadi Mingyu ngomong sama gue, terus gue cek, ternyata bener!"

Doyoung sama Ten loncat-loncat berdua di ruangan lelaki itu. Bener-bener, rasanya dia seneng banget sekarang. Hubungannya dengan Misa mulai membaik, perusahaan naik lagi. Rasanya benar-benar luar biasa.

"Doy,"

"Ya?"

"Kayaknya ini beneran karma buat lo deh. Semuanya kejadian waktu lo mulai nyakitin istri lo. Terus sekarang waktu lo sama istri lo udah mulai baik-baik aja, semuanya kembali normal."

Doyoung senyum, "kalau emang ini karma saya, saya bakal jalanin kok. Saya bakal lakuin apapun buat nebus kesalahan saya ke Misa."

"Sekarang kayaknya waktu yang tepat deh, Doy. Lo gantiin deh tuh waktu lo yang kebuang gara-gara selingkuh yang harusnya lo pake buat perhatiin istri lo." Ten noyor kepalanya Doyoung. Bener-bener gaada takut-takutnya. Padahal Doyoung ini atasannya.

"Haruskah?"

"Haraskah, haruskah, ya haruslah! Emang lo beneran mau nyerah gitu aja? Lo mau ngelepas Misa gitu aja ke Mark apa?"

"Saya gak mau, tapi kata Misa dia udah jatuh cinta sama Mark, Ten."

"Lo cinta pertamanya, Doy. Gue tau di hati Misa yang paling dalem, sekalipun lo udah nyakitin dia berkali-kali, lo bakal tetep disana."

Doyoung lagi-lagi tersenyum. Ten selalu saja memberikan kalimat penyemangat untuknya agar bisa kembali pada sang istri.

Benar, Doyoung ngga boleh nyerahin Misa gitu aja ke Mark. Sekarang waktunya ganti waktu yang terbuang dengan memberikan perhatian lebih pada si manis.

"Ten,"

"Paan?"

"Saya boleh peluk kamu?"

"Idih homo." Ten masang wajah jijik. Walaupun gitu dia malah peluk sahabatnya itu duluan. Sekasar-kasarnya Ten, sebenernya dia ini sayang banget sama Doyoung. Makanya walaupun dia udah di perlakuin gak enak sebelumnya sama Doyoung, dia tetep ada disisinya. Soalnya Ten tau, Doyoung cuma kehilangan arah sebentar.

"PAK DOYOUNG, KAK TEN, KOK PELUKAN NGGA NGAJAK? MINGYU JUGA MAU."

Doyoung sama Ten noleh, dapetin Mingyu lagi majuin bibirnya di depan ruangan.

Doyoung sama Ten buka tangan mereka, akhirnya membiarkan Mingyu masuk ke dalam pelukan itu.

Ketiganya sekarang berlompat-lompat senang dalam pelukan mereka.

Akhirnya masa-masa buruk perusahaan mereka berakhir.

🎭🎭🎭

Mark baru saja datang dari kantornya sore ini. Lelaki itu memilih untuk langsung menunju kediaman si manis untuk menghabiskan waktu bersama.

Waktu Mark sampai di rumah Misa, dia udah di sambut si manis dari balkon lantai atas. Melambaikan tangannya dengan penuh semangat, "Mark, kangen!"

Mark reflek tersenyum. Semakin cepat memasuki rumah itu, benar-benar tidak sabar untuk bertemu si manis. Bahkan saking udah biasanya, Mark juga punya kunci rumah Misa. Ayah ngasi Mark itu supaya kalau Misa ngidam malam-malam, Misa ngga perlu repot buat turun tangga dan bukain pintu buat dia.

Pandora Box [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang