#1

1.6K 150 10
                                    

Awal dimula Yeonjun mengenal Ryuhan.

"Woi bin, bener ini kampus kita?" Tanya Yeonjun sewaktu mereka sudah berada di depan gedung kampus mereka.

"Iya. Jam pertama kuliah kita sekelas kan di bisnis? Gedung nya gedung utama" Soobin ngeliat hpnya yang menunjukan map kampusnya.

Bagi yang ga tau, ya emg ga tau sih, kampus ini terbagi menjadi 5 bagian. Utara, Timur, Barat, Selatan, Utama.

Tapi karena author bukan tinggal di pusat kota Bandung, jadi author ga tau ini kampus apaan.

Kita anggap aja kampus X:v

Pfftt:v

Yeonjun yang masih terkesima dengan kampus nya yang bagus, masih melihat ke sekeliling.

Padahal pemandangan ini sudah biasa ia lihat, ya tapi dia tetap aja kagum.

Brakk

"Maaf" Ucap seorang lelaki yang menabrak Yeonjun tadi.

Lelaki itu emang sedang fokus dengan bukunya. Jadi Yeonjun wajar kan saja hal tadi.

"Oh, iya" Jawab Yeonjun

"EH TUNGGU!"

Yeonjun menoleh kepada gadis yang berada dibelakangnya dan memungut sesuatu yang jatuh di depan Yeonjun.

Sebuah handphone? Gila. Orang itu menjatuhkannya tadi? Ceroboh sekali.

Tetapi manik mata Yeonjun tidak lepas dari gadis itu yang sedang mengejar lelaki itu dan mengembalikan hpnya.

Sisi lain,

"Jangan baca buku sambil jalan. Nanti kalau HP lo bener bener ilang gimana?" Ceramah Ryu membuat lelaki itu salah tingkah.

"A-ah.. Iya. Makasih" Lelaki itu menerima hpnya.

"Ya" Ryuhan menatapnya dan pergi ke dalam kampus.

'Sial, gw hampir telat di hari pertama' Ryuhan berlari menuju gedung kampus.


"Seunghun! Gw bilang tadi tungguin kan" Panggil Jinyoung menghampiri Seunghun yang masih bengong sambil megang hpnya.

"Kenapa tuh tadi?" Tanya Jinyoung penasaran

"HP gw jatuh tadi. Trus dikembaliin sama cewe itu" Ucap Seunghun masih shok.

Seshok itu karena dia hari ini ceroboh tingkat parah banget.

"Makanya dengerin kata gw. Kalau barang tuh masukin tas kek, ini di kantong celana, kantong jaket. Gimana sih" ceramah Jinyoung

Seunghun ngangguk ngangguk doang ngeiyain.

"Ayo ah buru"

TBC

Nah jadi ini tempat2nya ga bakal menentu karena author ga ngerti apa apa'-'

Author masih kecil:(

Bagi kakak2 yang udah kuliah mohon kontak author biar tambah pengetahuan gitu authornya asek:v

Tapi gosah sih:v

Tapi gosah sih:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seunghun

(From CIX)

-Baik cuy
-ceroboh
-kalau ga ada Jinyoung, pasti dia bakal tersesat kalau lagi di tempat2 baru.
-temen sepolosan Tzuyu. Mungkin karena itu mereka suka diship

 Mungkin karena itu mereka suka diship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Jinyoung

-gans? Tentu. Kakaknya aja Suzy, model kelas atas:')
-kadang receh kadang galak
-sahabatnya Seunghun
-tsundere ni akang satu

-bentar lagi otw bintang kampus:v

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang