*Chapter ini isinya tentang Ryuhan bertemu dengan orang yang ngaku kakaknya itu*
"Kamu yang namanya Ryuhan?" Tanya seseorang. Tampan? Oh jelas.
Tapi Ryuhan yang bersama Tzuyu mematung.
"Lohh ini siapa Ryu? Pacarmu? Bukannya pacar kamu Yeonjun ya?" Tanya Tzuyu polos.
Ryuhan menatap laki laki itu lekat. "Lo siapa?" Tanya Ryuhan was was.
Karena wajah laki laki itu mirip dengannya. Hampir. Rambut laki laki itu di cet pirang sedangkan Ryuhan hitam.
"Wajah Ryu kok mirip sama dia? Kembaran Ryu??" Tanya Tzuyu ambisius.
Ryuhan menggeleng, "g-gw aja ga tau dia siapa"
Laki laki itu menatap lekat Ryuhan dan menarik lengan Ryuhan. "Le-lepasin! Sakit!"
Sedangkan laki2 itu menatap ke Tzuyu ramah, "kamu duluan aja ya, Ryuhan bareng saya"
Laki laki itu menarik paksa Ryuhan ke belakang kampus. Tempat yang sepi setau Ryuhan.
"Ke-kenapa gw dibawa kesini?" Tanya Ryuhan. Rasanya dia mau nangis sekarang.
"Saya mau kamu denger penjelasan dari saya" Ucapnya saat dia menghentikan jalannya.
Namun masih menggenggam erat pergelangan tangan Ryuhan.
Laki laki itu menatap Ryuhan lekat. "Kamu harus pergi dari sini. Ikut saya ke Jakarta. Keluarga kamu yang asli di sana, Ryuhan"
Ryuhan menatap bingung laki2 didepannya.
"Saya terlalu formal ya? Apa saya harus pake gw-lo sepertimu?"
Ryuhan tidak menjawabnya.
"Ryuhan, denger ya, waktu malam itu aku mau bawa kamu ke Jakarta. Bisa bilang nyulik. Dan hari ini kamu harus ikut aku ke Jakarta" Tegasnya.
Ryuhan berusaha berani menatapnya. "Lo siapa?"
"Aku? Jadi duta shampo lain? Hahahah"
.g
"Aku? Park Seonghwa. Kakakmu yang asli Ryu" Ucap Seonghwa lalu tersenyum.
"Nama keluarga kamu bukan Kim. Buang buang jauh marga itu. Marga mu itu Park Ryuhan. Keluarga Park, perusahaan terbesar di Indonesia..
Karena kamu ga ada, kakak yang memegang perusahaan di Jakarta. Perusahaan di Bandung ga keurus karena ga ada kamu Ryu
Selama ini kakak terus mencari kamu di keluarga Seungmin, tapi mereka pinter ya nyumputin kamu?
Ryuhan, ayo pulang ke rumah aslimu"
Bugh
"Ayo lari" Setelah memukul Seonghwa, Soobin menarik Ryuhan pergi.
"Sialan" Umpat Seonghwa kesal.
"Ma-makasih bin" Ucap Ryuhan.
"Bilang makasih ke Tzuyu, jangan ke gw" Jelas Soobin.
Flashback
Tzuyu panik. Pasti senyuman itu senyuman orang jahat, pikir Tzuyu.
Tzuyu melihat Soobin lewat dan ingin keluar dari gedung kampus.
Sepertinya setelah latihan wawancara karena setelan bajunya rapih.
"Soobin!" Panggilnya. Soobin menoleh ke arah Tzuyu dan menghampirinya.
"Halo juga, kenapa?"
"Ryu-ryuhan tadi di tarik sama orang jahat ganteng!" Kata Tzuyu panik.
"Hah? Orang jahat ganteng?" Bingung Soobin. Tzuyu mengangguk.
"Tadi Ryuhan dibawa ke belakang kampus kayaknya! Soobin bantuin ya? Selamatin Ryu!"
End Flashback
Tbc
Jadi ini Seonghwa ya gaes
Kira kira begitu setelan nya waktu ketemu sama Ryuhan.
Ganteng? Ya la, da cowo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...