"KAK SEONGHWAAAA" Teriak Ryuhan setelah mandi. Dia keluar dari kamarnya sambil bawa handuk.
"KAK SEONG— Eh? Tumben rajin lo nyapu apart gw" Kata Ryuhan setelah melihat Yeonjun yang sedang menyapu didepan kamarnya.
"Disuruh. Sialan emang" Kesal Yeonjun
Ryuhan terkekeh.
"Btw ngapain lo tereak tereak kayak orang kemalingan?" Tanya Yeonjun bingung. Kesempatan untuk istirahat dari sapu sapu dulu:)
"Oh, biasanya kak Seonghwa yang ngeringin rambut gw, kak Seonghwa nya mana?" Tanya Ryuhan balik.
"Lah, kenapa ga sendiri aja?" -Yeonjun
"Males, rambut gw panjang" -Ryuhan
"Potong rambut aja gih, ato mau gw potongin?" Tawar Yeonjun
"Ogah, gw meragukan tangan lo yang ga terampil"
Yeonjun menatap Ryuhan kesal.
"Yodah, serah lo. Lu duduk gih, gw keringin rambut lu sini" Ucap Yeonjun merebut handuk yang daritadi dipegang Ryuhan.
"G-gw sama kak Seonghwa aja.. Gapapa lanjutin aja hehe" Kata Ryuhan kikuk. Bisa terancam tuh nyawanya.
Terancam mati karena baper sama kelakuan Yeonjun:)
"Ah elah, sini sini" Yeonjun narik Ryuhan ke kamarnya dan suruh duduk Ryuhan di kursi meja belajarnya.
"Mana hair dryer lo?" Tanya Yeonjun
"Di laci nakas meja, gw aja yang ambilin" Ucap Ryuhan sambil berdiri kembali tapi ditahan Yeonjun.
"Udah duduk aja yang manis, gw yang ambilin"
Yeonjun membuka laci dan mengambil hair dryer nya lalu kembali kepada Ryuhan.
Yeonjun mulai keringin rambutnya Ryuhan.
Deg
Deg
Deg
"Tumben diem aja lo? Ga ngebacot?" Tanya Yeonjun menghentikan aktivitasnya dan menatap wajah Ryuhan dari samping.
"Lagi ga mood ngomong aja" Ucap Ryuhan datar. Sebenarnya dia lagi nahan untuk ga blushing yang berujung tereak tereak ga jelas.
Yeonjun ngangguk ngangguk aja trus ngambil sisir.
Sambil sisirin dan ngeringin rambut Ryuhan, Yeonjun tuh bacot mulu.
"Kamar lo bagus, warna warni gitu sama lampu kelap kelip, trus wallpaper kamar lo warna ungu bagus bet" Puji Yeonjun
Detak jantung Ryuhan udah mulai agak reda. Dia akhirnya mulai ngejawab omongan Yeonjun,
"Sebenarnya yang ngedekor sih kak Seonghwa. Kakak juga ngebeliin hiasan hiasan kamarnya"
"Oh gitu... Eh gw sisirin rambut lo sakit ga sih?" Tanya Yeonjun
"Engga, lanjutin aja"
Sebenarnya jantung Yeonjun udah ga bener lagi detaknya. Pas rambut Ryuhan udah bener bener kering, Yeonjun back hug Ryuhan.
"J-jun?" Tanya Ryuhan gugup. Sementara itu Yeonjun hanya memejamkan matanya.
"Gini dulu sebentar, ya"
Ubin ama Onghwa ngintip dari pintu kamar Ryuhan. Mereka berdua melanjutkan beres beres lagi setelah mengintip sebentar.
"Kayaknya cuman gw yang jomblo disini" -Seonghwa
"Makanya cari calon bang" Kata Soobin memberi saran.
"Ogah ah, cewe yang gw temuin jalang semua. Jijik gw" -Seonghwa melanjutkan kembali bersih bersih rumah.
"Sabar ye bang hehehe" Soobin ngebantuin Seonghwa juga bersih bersih.
Tbc
Author mau cerita nih, tapi kan ini chapter happy gitu sedangkan cerita dari author sedih:)
Bodo lah, pokoknya author hanya butuh temen curhat:) soalnya author ga pernah curhat ke orang lain sama sekali.
Tapi kalau author cerita disini jadi curhat ke orang yang baca ini ye? Ga jadi dah hehe
ENJOY YOUR DAY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...