#47

373 57 2
                                    

"Ryu! Sini!" Panggil Seunghun dengan Jinyoung disamping nya.

Ryuhan menghampiri mereka dan duduk di samping Seunghun.

"Biasanya sama Tzuyu, mana tuh?" Tanya Seunghun.

Ryuhan celingak celinguk nyari Tzuyu. Tzuyu ada di bangku terakhir sendiri.

Seunghun ikut ikutan ngelirik apa yang Ryuhan liat, "itu Tzuyu tuh. Kenapa? Marahan?"

"Iya, dia marah sama gw. Ya gw pantes dapetin sih" Ucap Ryuhan lalu kembali duduk seperti semula.

"Emang kenapa?" Tanya Jinyoung. Dia dari tadi ga ngebacot karena fokus makan nasi goreng yang dia bawa dari rumah.

"Gw mau keluar dari kampus mingdep, itu juga kalau jadi" Kata Ryuhan santai.

Seunghun dan Jinyoung kaget. "Oh ya? Kenapa? Gara gara kejadian kemaren?" Tanya Jinyoung

"Kagak, gw kan diadopsi lah sama keluarganya Seungmin, gw udah ketemu sama keluarga asli gw makanya ini mau balik. Keluarga gw diJakarta soalnya" Jelas Ryuhan.

"Ohh, kalau gitu hati hati selama disana ya Ryu! Jangan lupa sama temen temen lo disini, mentang mentang udah jadi orang Jakarta malah lupain orang Bandung" Ucap Seunghun semangat.

"Oke, makasih" Ryuhan tersenyum.

"Eh gw bawa gorengan, pada mau ga? Risoles noh" Ucap Jinyoung nyimpen kotak bekal di meja.

"Tumben banget, keluarga lo udah..." Seunghun naik naikin alisnya.

"Ya belum lah, mana ada. Gw beli di kantin tadi. Tempat bekel nya bawa tadi. Mau ga?" Tawar Jinyoung.

Seunghun langsung ngambil dan diikuti Ryuhan.

"Tumben lo bawa ginian young" -Ryuhan

"Laper, belum makan tadi" Jawab Jinyoung sambil ngunyah makanannya. Belum abis bos.

Kan satu suapan = seribu kenikmatan dari keenakan kuliner Indonesia

Asek:)

"Ryu"

Ryuhan yang lagi enak enaknya makan risoles noleh kesampingnya.

"Maafin ya, udah marah tadi:(" Tzuyu ngenunduk gitu.

"Ga papa, sini duduk. Geseran kalian" Ryuhan menepuk tempat di sampingnya dan geseran sedikit.

"Ryu ga marah?" Tanya Tzuyu pelan.

"Engga, udah sini duduk" Ryuhan menarik tangan Tzuyu untuk duduk disamping nya.

"Bentar lagi lo ulang tahun mau dibeliin apa?" Tanya Ryuhan

Seunghun menoleh seketika, "oh iya, bentar lagi lo ultah ya? Baru inget lah"

Tzuyu menunduk malu, "hehehe"

"Bebas aja. Yang penting dari Ryuhan" -Tzuyu

"Gosah ga enakan kayak gitu, nanti habis jam kuliah kita pergi dah. Gw beliin apa yang lo mau" Ucap Ryuhan. Kan dia udah ada duit gaes:)

"Gw ikut" Ucap Seunghun tiba tiba. Dia juga nanyain ke Jinyoung, "lo juga ikut kan?"

"Oh jelas lah, apapun yang bikin gw ga pulang ke rumah, gw pasti ikut" Ucap Jinyoung pede.

"Ajak yang lain juga ya, Ryu" Ucap Tzuyu berbinar binar.

"Siap dah, kabarin aja. Jarang jarang kita hangout bareng bareng gini"

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang