"Makasih jun"
"Yoi"
Setelah dirinya diantar pulang, Ryuhan menghela nafas dan berjalan memasuki gedung apartemen nya.
Ryuhan memasuki ruangannya dan melihat ada sepatu orang lain.
'Seungmin?' pikirnya
"Oh udah pulang? Mandi dulu sana, trus ganti baju. Kakak tau kamu laper"
Ternyata salah.
"K-kok lo bi-bisa disini?" Tanya Ryuhan ngeri. Dia udah deg degan sekarang. Ryuhan masih belum bisa percaya sama orang ini.
"Udah aku bilang aku ini kakakmu, Ryuhan" Seonghwa tersenyum dan melepas celemek yang melekat ditubuhnya.
"Cepat bersihkan dirimu, kita mau makan malam. Jangan pikirkan aku tau dari mana password mu padahal masuk kesini harus memakai kartu.
Kamu menjadi ceroboh juga ya jatuhin kartu cadangan mu tadi di kampus"
Seonghwa tertawa dan mengelus kepala Ryuhan. Ryuhan yang makin ketakutan sudah keringat dingin.
"Aku bener kakakmu, Ryuhan. Kalau Yeonjun sih bilangnya tes DNA kan untuk membuktikan nya? Apakah mau besok?"
Ryuhan masih bener bener mematung. Dia mau aja mukul orang aneh di depannya ini habis habisan namun kakinya aja sulit digerakkan.
'Dia kenal Yeonjun?' pikir Ryuhan
"Kamar mu kotor sekali, tadi aku bereskan" Ucapnya santai.
"APA?!"
Jika menyangkut tentang kamarnya— yang berarti barang barang ajaib berada di kamarnya, jiwa Ryuhan menjadi barbar.
"Kamu suka apa tuh? BTS? Behind the scene bukan kepanjangannya?" Ucap Seonghwa memanas manasi.
"Bukan! BTS tuh Bangtan Seoyeondan" Ucap Ryuhan kesal.
Baru saja dia mau memukul Seonghwa bertubi tubi namun Seonghwa malah memeluknya.
"Kamu itu bener adek aku, Ryuhan. Kakak bakal bikin ingatan kamu yang dihilangin sama keluarga Kim kembali lagi" Ucap Seonghwa lembut.
Ryuhan lemah. Apalagi suara Seonghwa tuh kayak suara Jungkook BTS idolanya yang minta di elusin kepalanya.
"Tapi kamu bau ah, buru mandi. Nanti makanannya dingin kakak ga mau buatin lagi ya"
Seonghwa melepas pelukan dari keduanya, dan berjalan ke arah dapur.
"I-iya kak"
Seonghwa tersenyum mendengar kata kata itu.
'Kalau ingatan yang hilang tinggal balikin lagi kan? Tapi kalau sifatnya yang dulu hilang, kakak harus gimana? Untungnya kamu ga berubah dek' batin Seonghwa
Tbc
Need double up?
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...