#60

415 55 38
                                    

Setelah Beomgyu akhirnya telah tertidur, Ryuhan keluar dari kamar Beomgyu trus nyamperin Yeonjun yang duduk di ruang tengah. Sambil bawa piring kosong bekas Beomgyu pastinya.

"Beomgyu udah tidur?" Tanya Yeonjun

"Udah"

Ryuhan menyuci piringnya lalu menghampiri Yeonjun yang sedang nonton TV.

"Nonton apa?" Katanya sambil menghampiri Yeonjun.

Yeonjun menarik tangan Ryuhan untuk duduk disamping nya.

"Drakor"

"Tumben?"

"Katanya rame, anak anak kampus yang gw kenal instastory nya film ini mulu. Jadi penasaran"

Drakor apa hayo

Ryuhan ngangguk ngangguk aja, "gw juga belum nonton. Pengen nonton tapi ga ada waktu. Tugas kuliah makin numpuk ya kan?"

Yeonjun seketika menoleh, "cape?"

"Iyalah siapa yang ga cape coba. Manusia bukan robot" Keluh Ryuhan

Yeonjun menghadap ke arah Ryuhan dan menyilangkan kakinya di sofa, "sini tiduran, kepalanya gw pijitin"


Ryuhan natep Yeonjun sinis, "modus ya?"

"Mumpung lagi baik gw nya, yodah kalau ga mau"

Dengan cepat Ryuhan menaruh kepalanya di paha Yeonjun, "kayak gini?"

Deg

Deg

Deg

"Iya. Lo kalau mau nonton, nonton aja dulu. Gw bisa ulang nonton lagi nanti" Ucap Yeonjun gugup dan memulai pijat area wajah Ryuhan.

"Gimana cara nonton nya coba, masa gw ngadep pinggir. Lo mau pijitin apa coba?"

"Eh iya juga ya"


Trus mereka diem dieman. Ryuhan pejemin matanya menikmati pijitan dari Yeonjun sementara Yeonjun fokus sama muka Ryuhan. Tentu fokus ama pijetan nya.

"Oh ya Jun" Kata Ryuhan membuka pembicaraan

"Hmm?"

"Tante Sunny sama om Siwon jadi pisah? Itu yang bikin Beomgyu sedih kan??"

"Iya, gw sama Soobin kasihan liat Beomgyu. Walaupun Beomgyu juga masih butuh mamanya tapi tante Sunny tuh ga pernah mikirin Beomgyu.

Dia cuma pikirin tentang dirinya sendiri. Jadinya apapun keputusan Beomgyu, gw sama Soobin bilang untuk cerai aja dan om Siwon setujui itu" Cerita Yeonjun panjang lebar.

"Tapi kasihan tau si Beomgyu"

Yeonjun tersenyum, "kalau besok moodnya udah balik lagi kok, kan kakak perempuan kesayangannya udah jengukin dia hari ini"

Ryuhan memukul lengan Yeonjun pelan.

"Eh eh eh, kok dipukul sih?" Protes Yeonjun

Ryuhan duduk dan menghadap Yeonjun, "maskeran yuk. Punya ga?"

"Hah? Maskeran? Apaan tuh?" Tanya Yeonjun bingung

"Lah, trus muka lo glowing gini kok bisa?"

Yeonjun tertawa. "Ga, ga, gw bercanda. Di kamar gw aja yuk"

Yeonjun menarik Ryuhan ke kamarnya. Llu mulai buka laci mejanya yang isinya setumpuk masker

"Weh gila, koleksi?"

Yeonjun ngangguk seneng, "Gfriend, Idol kesukaan gw"

Akhirnya mereka maskeran bareng sambil nonton lagi filmnya.

Seonghwa udah beres sama urusannya, dia nyamperin Ryuhan-Yeonjun.

"Woi— eh anjir kaget"

Ryuhan sama Yeonjun menoleh, "mwau mwaskweran bwang?" Yeonjun nunjukin satu bungkus masker.

"MAU LAH"

Seonghwa juga ikut nimbrung, dan satu persatu orang di rumah jadi ikut ikutan. Misalnya Soobin, lalu diikuti om Siwon.

Biar awet muda katanya

Terserah om aja lah

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang