+62 XXXX XXXX
Accept | Reject'Orang ini maunya apa sih?' batin Yeonjun kesal.
Accept.
"Akhirnya bisa dihubungi juga"
"Pfftt—"
Saking kagetnya Yeonjun, dia hampir memuntahkan semua makanan yang lagi diolah di dalam mulutnya
Jir bahasanya bisa gitu:v
"Ryu-ryuhan?" Tanya Yeonjun ga percaya. Sebenarnya yang tadi tuh dia cumn bercanda eh ternyata beneran ditelepon.
"Oh gw kira nomor tukang pijet, ternyata beneran lo"
Yeonjun cepat cepat minum dan kembali makan lumpia nya.
"Kenapa? Kok diem? Bukannya lo yang suruh gw telepon lu?"
"Lo nelepon gw dalam saat unmood, Ryu"
"Unmood? Tadi lo baik baik aja perasaan"
Sebenarnya jantung Ryuhan sedang disko karena pertama kali dia dipanggil oleh cowo dengan nama panggilannya, 'Ryu' selain Seungmin.
"Gw boleh cerita Ryu?" Tanya Yeonjun pelan pelan.
"Silahkan"
"Gimana kalau kakak benci sama adiknya? Trus malah dianggap rival dan berujung musuhan?"
"Lo lagi ceritain masalah lo?"
"Bukan, keluarga sepupu gw"
"Masa:)"
"Iya bener Ryu, kan gw tinggal sama sepupu gw. Gw juga sama kayak lu, gw yatim piatu"
"Hah? Kok bisa? Bukannya lo sedarah sama... Siapa itu? Ubin?"
"Soobin"
"Nah iya dia"
"Justru gw lagi ceritain masalah dia. Huft.. Gw ga tau lagi harus apa. Yang bikin gw unmood tuh—"
Yeonjun menceritakan kejadian yang barusan terjadi setelah dia sampai di rumah.
Ryuhan pun mengerti dan memberi saran,
"Diemin aja. Walau lo bilang apapun ke Soobin juga percuma. Soobin itu pinter kok jun. Dia juga sadar sama hal yang dia lakuin.
Yang penting lo harus dukung Beomgyu. Dia rapuh kalau sendiri, seperti yang tadi lo ceritain.
Soobin bakal lakuin hal diluar dugaan lo"
"Waduh, sampe di ceramahin gini" Yeonjun tertawa riang. Setidaknya dia merasa bebannya sedikit hilang.
"Udahin ya?"
"Iya. Silahkan manis"
"Yeonjun busuk kembali ternyata"
"Hei!!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...