"Selamat da—"
"Gw kira Seungmin bohong, beneran ternyata?" Sindir Yeonjun
Malam ini. Jam 7-an, rahasia pertama Ryuhan terungkap. Dia kerja sampingan di sebuah supermarket.
"Kenapa lo kerja disini?" Yeonjun menopang dagunya di tempat kasir dan menatap Ryuhan lekat.
"Karena gw butuh uang. Itu aja" Ucap Ryuhan singkat. Sebenarnya dia malu kalau temen kuliah nya tau kalau dia kerja disini.
Mau taruh muka dimana?
"Hm? Setau gw Seungmin orang kaya" Ucap Yeonjun lalu meninggalkan Ryuhan dan mengambil beberapa snack.
Malam ini dia berencana nobar bareng Beomgyu dikamarnya.
Ryuhan mengikuti nya. Sambil membereskan beberapa barang.
"Iya, tapi gw itu anak pungut. Bukan deh, kasar banget bahasanya anak pungut"
Yeonjun menatapnya bingung, "ha?"
"Kalau sifat lo ga ribet kayak gini, enak ya diajak bicara" Kata Ryuhan mengalihkan pembicaraan.
"Emang awalnya gw gimana?" Tanya Yeonjun. Dia juga penasaran.
"Ya gitu. Ngeselin. Baru loh 2 hari ketemu langsung ngasih nomor gitu" Ucap Ryuhan membereskan barang2
Yeonjun terdiam. Dia memang sadar kalau Ryuhan tuh ngalihin pembicaraan nya tadi, tapi dia seneng. Seenggaknya ada kemajuan diantara mereka gitu:)
"Lo selesai ini jam berapa?" Tanya Yeonjun kembali.
"Hmm... Setengah jam lagi? Mungkin? Emang kenapa?"
"Engga ada"
Yeonjun membayar belanjaannya dan duduk dibangku yang disediakan di depan supermarket.
Tangannya mengambil HP disaku jaketnya dan menelepon Beomgyu.
"Apa bang?"
"Besok aja nonton nya gyu, abang ga bisa sekarang. Ada urusan"
"Oh... Oke! Gw juga disuruh belajar sih tadi"
"Sip.. Jangan berlebihan belajarnya"
"Oke oke oke"
Yeonjun menutup teleponnya dan menunggu Ryuhan selesai. Dia mau tau tentang diri Ryuhan lebih banyak.
'Cewe menarik..' batin Yeonjun.
Yeonjun memakai tudung jaketnya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Wajahnya memerah.
'Kok malah blushing sendiri...' dlm hati Yeonjun.
Di balik tangannya, dia sudah senyum senyum sendiri.
'Jadi ini ya yang dirasain sama Soobin? Aduh'
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...