#24

466 64 2
                                    

Keesokan harinya bener aja. Mereka pergi ke RS dan tes DNA bersama dan hasil lab akan di beritahu 2 hari lagi.

Kini mereka baru saja keluar dari RS.

"Kamu masih ada jadwal kuliah hari ini?" Tanya Seonghwa dan diangguki Ryuhan.

"Kakak masih disini? Ga balik ke Jakarta?" Tanya Ryuhan balik.

"Engga, kakak disini sampe kamu inget semuanya"

"Trus perusahaan yang ada di Jakarta gimana?" -Ryuhan

"Oh, kamu udah ngerti? Sementara ini kakak serahin ke bang Jimin"

'Ya ampun Jimin siapa lagi, Jimin BTS kah?' batin Ryuhan dalam hati

"Mau dianterin ke kampus engga?" Tawar Seonghwa

"Ga usah, kampus deket dari sini, gw jalan kaki aja kak. Dah ya" Ryuhan pergi menuju kampusnya.

-Kampus-

Ryuhan memasuki kelasnya dan menemukan Seungmin disana.

Ryuhan berjalan menuju tempat Seungmin namun terhenti karena ia mengingat perkataan Yeonjun.

"Pasti Seungmin curiga karena lo udah ga lama kabarin dia. Lo hati hati aja mulai sekarang"

Ryuhan berjalan memutar, namun,

"Ryuhan!" Panggil Seungmin.

Ryuhan gugup. Dia harus gimana?

Karena ga ada pilihan lain, akhirnya dia menghampiri Seungmin dan duduk disampingnya.

"Lo—"

Perkataan Seungmin terhenti ketika melihat dosen masuk dari pintu depan. Dari pintu belakang, Yeonjun tergesa gesa masuk ke kelas.

"Maaf Pak, saya telat" Ucap Yeonjun dan diangguki oleh dosennya.

Yeonjun berjalan menghampiri Ryuhan dan Seungmin, lalu duduk disamping Ryuhan.

"Hai" Sapanya

"Hm" -Seungmin

"Juga" -Ryuhan

Yeonjun berbisik kepada Ryuhan, "lo udah ketemu sama dia?"

"Iya. Nanti aja gw jelasin, ceritanya panjang" Bisik Ryuhan kembali.

Seungmin yang menguping pembicaraan mereka hanya menatap lurus kepada Dosen.

'Dia udah tau semuanya? Gw harus gimana? Bawa Ryuhan kerumah?' pikir Seungmin

Drrtt

Ponsel Ryuhan bergetar dan menunjukan nama yang tertera disitu.

Kakak
Selesai sekitaran 2 jam lagi kan? Kakak tunggu

Yeonjun dan Seungmin yang awalnya memperhatikan dosen, kini pandangan mereka berdua menuju ke HP Ryuhan.

"Itu siapa?" Tanya Seungmin sambil berbisik.

Ryuhan menggeleng cepat dan memasukan hpnya ke tasnya.

'Aneh' pikir Seungmin

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang