*kita ke konflik Jinyoung dulu ye
Drrtt drrtt
Jinyoung seketika menoleh ke arah hpnya dan segera meraihnya sebelum dua kucing kembar ini ngeliat siapa yang nelpon.
📞Cabe Jalang
Accept | Reject"Ntar ya, gw ada telepon" Ucap Jinyoung berdiri dan meninggalkan mereka.
Hyunjin sama Yeji tatap tatapan.
"Lo ngerti kan apa yang mau gw lakuin" Ucap Hyunjin sambil smirk.
Yeji ikut ikutan natap Hyunjin smirk, "yoi bro"
Mereka berdua nguping pembicaraan Jinyoung.
"Apa?"
"LU KEMANA HEH, KEMARIN ENGGA PULANG, SAMA CEWE LAIN YA LU"
"KAGAK NJER, SEENGGAKNYA GW GA KAYAK LO YA GONTA GANTI MULU" Jawab Jinyoung ngegas.
Hyunjin kaget sama Jinyoung yang tiba tiba ngegas dan bikin dia ngejungkal ke belakang.
"Ah lo mah bikin brisik aja" Bukannya bantuin, si Yeji malah nampol Hyunjin
"Bantuin kek, sodara laknat" Hyunjin jongkok lagi.
"Ngaca woi"
"Trus hari ini bakal pulang kan? Lo inget loh, Mama nanti kesini"
"Iya iya, rese amat lu. Woi, lo nelepon gw cuman hal ga penting kayak gini?"
"Si Ryuhan Ryuhan itu lo ga naksir kan? Awas aja lu"
"Lo juga anjeng, jangan suka ama temen temen gw. Cukup gw aja jadi yang terakhir"
"Oke. Tapi lo harus bilang sayang dulu ke gw, pake nama gw, dan habis kuliah langsung pulang aja kalau hangout bareng temen ngomong dulu ke gw"
"Rese amat lu, baru tunangan, belum jadi istri beneran"
"Kan persiapan, HOHOHOHO"
"Iya iya, Sayang sama Nancy"
—Tut
Jinyoung berbalik, sementara dua kembar itu udah kabur.
'Mereka nguping emang gw ga ngeliat? Orang berdua heboh gitu. Gimana sih' batin Jinyoung kesal
Jinyoung kembali ke tempat mereka dan duduk disamping Hyunjin.
"Bilang aja lo pada tadi ngedenger percakapan gw di telepon" Ucap Jinyoung sambil menatap mereka berdua sinis.
Dua kucing ini cuman haha hihi doang. Tapi langsung ditutup tajem sama Yeji habis itu.
"JINYOUNG HUTANG CERITA YA!"
Jinyoung ngangguk ngangguk aja. Emang saat nya dia cerita ke temen temennya.
"Tapi gw pulang dulu ye, tunangan gw ngamuk nyuruh pulang" Jinyoung gendong tasnya.
"OKE, YANG PENTING JANJI CERITA YA JIN" Teriak Hyunjin. Padahal Jinyoung belum beranjak dari duduknya.
Jinyoung pulang, dan Hyunjin Yeji kembali ribut lagi.
"Ikutin yuk" Ucap Hyunjin
"Buat apa, males ah males" Yeji lesehan di kasur Hyunjin.
Oh ya author belum kasih tau, mereka ini lagi di kamar Hyunjin.
"Ya udah deh, sama. Gw juga males" Hyunjin ikut lesehan disamping Yeji.
Tbc
MAAF BANGET GA ADA SCENE RYUHAN-YEONJUN KARENA UDAH MENTOK BANGET SOAL MEREKA SEMENTARA KONFLIK TEORI TEORINYA MASIH BANYAK.
SEKIAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...