Ryuhan
Gw nyampe lebih awal|
Read 13.50"Gw juga udah nyampe" Bisik Jinyoung ditelinga Ryuhan dan bikin Ryuhan kaget + geli
"Kaget tau"
Jinyoung tersenyum tipis trus mengajak Ryuhan duduk dulu.
"Lo mau pesen ga? Gw mau pesen soalnya" Tanya Jinyoung sebelum mereka nyolong wifi gratis- maksudnya mulai kerkel mereka.
"Samain aja kayak lo" Jawab Ryuhan dan dia mengeluarkan laptop serta bukunya.
Jinyoung mengangguk lalu pergi dan kembali lagi membawa 2 minuman yang beda.
"Gw pesen americano, takutnya lo ga suka kopi air gw pesenin yang lebih manis" Jinyoung memberikannya dan Ryuhan menerimanya.
"Berapa? Gw ganti" Ryuhan mengeluarkan dompetnya tapi ditahan oleh Jinyoung.
"Gw yang ajak, gw yang traktir. Santai aja" Ucap Jinyoung datar
Enak bet ya Ryuhan ini:)
"Jam tangan baru ya?" Tunjuk Jinyoung kearah jam tangan yang dikenakan Ryuhan.
Ryuhan mengangguk, "barusan tadi beli. Sekalian hehe"
Selama mereka berdiskusi, Jinyoung hanya membalas singkat walaupun dia juga memberi saran sedikit.
Bagi Ryuhan, Jinyoung tuh enak kalau diajak diskusi. Engga kayak si Haechan dari kelas bisnis yang nyerocos mulu kerjaannya.
Jinyoung diem dan cuma denger pendapat dari Ryuhan dan menyetujui semuanya.
Tapi Ryuhan tau, kali ini rasanya beda. Jinyoung yang aslinya memang sifatnya dingin, jadi lebih dingin dari aslinya.
Aneh emang, ga ngerti author sama jalan pikiran si Ryuhan ini.
Setelah menyelesaikan kerkel mereka selama beberapa jam, akhirnya Jinyoung memutuskan untuk lanjutkan besok aja di kampus.
Ya walaupun tinggal ngetik aja sih.
Ryuhan kali ini memberanikan dirinya untuk bertanya.
"Lo kenapa? Gw ada salah ya?" Tanya Ryuhan
Jinyoung yang dari tadi diem sambil beresin barang barang nya seketika menatap Ryuhan bingung, "apa?"
Ryuhan nge geleng, "ga jadi deh"
Jinyoung menghela nafasnya dan menghentikan aktivitas nya.
"Tadi lo kesini bareng siapa?" Tanya Jinyoung serius dan membuat Ryuhan bingung harus menjawab apa.
"Ehm.. Itu..."
"Pacar lo? Temen? Sampe pelukan gitu tadi"
Ryuhan terdiam, dan berujung tertawa.
"Kenapa? Kok malah ketawa? Gw serius" Ucap Jinyoung datar.
"Oh tadi lo liat semuanya? Kenapa? Cemburu?" Tanya Ryuhan diiringi tawaannya.
Wajah Jinyoung memerah, "e-engga" Lalu membuang mukanya.
"Tadi itu kakak gw. Kenapa?"
Dalam hati, Jinyoung menghela nafasnya lega.
"Ga ada apa apa. Lo pulang sama siapa? Mau gw anter?" Ucap Jinyoung mengalihkan pembicaraan nya.
"Gausah, gw minta kakak gw jemput aja" Tolak Ryuhan halus.
"Ya udah gw tungguin sampe kakak lo dateng"
"Eh? Makasih kalau gitu"
*Sedikit Flashback*
Jinyoung menghampiri toko jam tangan dan melihat lihat. Sebenarnya dia mau beliin buat Ryuhan saat itu juga.
Namun, ada suara ga asing terdengar di deket Jinyoung. Jinyoung menoleh dan ternyata Ryuhan. Bersama cowo.
Ya entah kenapa, Jinyoung rasanya kesel ngeliat cowo itu bareng Ryuhan, namun dia ga peduliin dan lebih mentingin ngeliatin perbincangan Ryuhan sama cowo itu.
"Dek? Jadi belinya?" Tanya mas mas disitu.
Jinyoung mengangguk. Dia juga mau membeli jam buat dia.
"Yang ini" Jinyoung memberikan pilihannya dan si mas mas itu langsung ngangguk.
Sebenarnya Jinyoung harusnya udah keluar dari tadi daie toko itu, tapi dia masih aja ngeliatin perbincangan cowo itu sama Ryuhan.
"Lama banget sih tu orang" Jinyoung keluar dari toko itu dan menuju sbucks duluan.
Dia sengaja memilih bangku dekat pintu agar bisa melihat Ryuhan dan cowo itu nantinya.
Pas cowo itu pergi, eh Ryuhan nya malah ngelewatin meja Jinyoung dan bikin Jinyoung ngejar Ryuhan.
*End Flashback*
And TBC
Disini author bikin saingan Yeonjun itu Jinyoung ya:) hehe:) padahal author lagi bucin sama Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...