#17

585 78 18
                                    

Yeonjun terbangun dan melihat ke arah jam dindingnya. Sudah jam 7.

Yeonjun bangkit dari kasurnya dan menuju kamar mandi untuk bersiap siap ke kampusnya.

Hari ini dia ada tes latihan wawancara jurusan bisnis yang diselenggarakan untuk persiapan bagi yang mau wawancara selesai D1.

(Author ngibul)

Yeonjun udah siap sama kemeja dan jasnya. Dia keluar kamarnya dan menuju ke kamar Soobin.

"Binnn, belum bangun?" Yeonjun memasuki kamar Soobin dan menemukan dia masih tidur di kasurnya.

"Waduhh udah jam setengah 8 loh binnn, lo ga ikut tes latihan wawancara?" Tanya Yeonjun

"Engga" Ucap Soobin ngelindur. Tapi karena Yeonjun memang ga ngeh kalau Soobin ngelindur dia iyain aja

"Oke, duluan yaa" Yeonjun pergi ke kampusnya.

Yeonjun memasuki kampus pusat yang menjadi tempatnya diwawancara.

"SOBATKUUUU" Hyunjin berlari ke arah Yeonjun dan langsung merangkul Yeonjun di pundaknya.

"Rapih amat lo" Hyunjin nepuk nepuk punggung Yeonjun.

"Ada latihan wawancara. Lagian semua anak kelas bisnis kan harus rapih semua" Ucap Yeonjun memperjelas

"Owalah.. Hwaiting kalo gitu" Ucap Hyunjin memberi semangat.

"Haa? Hwaiting? Naon eta?" Yeonjun ga ngerti sama ucapan Hyunjin bertanya tanya.

*naon eta = apa itu?

"Ah lo mah ga gaul, hwaiting itu semangat. Bahasa Korea ituu" Jelas Hyunjin melepas rangkulan nya.

"Bukannya lo masuk kelas bahasa Jepang ya? Kok tiba tiba korea?" Tanya Yeonjun kembali bingung.

"Biasalah, gw kena virus k-pop dari si Yeji. TERNYATA DI KOREA ADA YANG MIRIP GW BUNG! MANA GANTENG BANGET LAGI"

Hyunjin yang antusias lompat lompat gaje disamping Yeonjun.

"Udah ah diem, gw mau wawancara, dah" Yeonjun pergi ninggalin Hyunjin.

"NANTI ADA KELAS BAHASA INGGRIS KAN SORE? BARENG YAAAA" Teriak Hyunjin.

Hyunjin makin lama makin bobrok. Tolong gaes si jomblo dower ini.

"Ryuhan!" Sapa Yeonjun setelah melihat Ryuhan berjalan sendiri.

"Oh, Hai"

"Kok semalam ga nelepon gw?" Tanya Yeonjun

"E-eh.. Gw lupa" Ucap Ryuhan jujur. Kemarin malam dia sama Tzuyu sibuk curhat antara gadis.

Begitulah.

"Tau ah kesel gw!" Yeonjun pergi ninggalin Ryuhan.

Sedangkan Ryuhan udah panik.

'Gw kudu eotteoke?' batinnya.

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang