🎆BONCHAPT w/ Yeonjun family🎆

650 61 90
                                    

Terakhir gaes:)







"PAPAAAA"

(Ada yang kenal gaa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ada yang kenal gaa)

Yeonhan berlari ke arah Yeonjun yang baru pulang dari kantornya.

Yeonjun berjongkok dan memeluk Yeonhan.

"Udah Jam 10 kok belum tidurr? Heum?" Yeonjun gendong anaknya dan berjalan ke arah sofa.

"Mama!" Yeonhan nunjuk ke arah mamanya yang ketiduran di sofa.

"Waduhh, Yeoni turun dulu ya" Yeonjun nurunin Yeonhan, yang kebetulan namanya suka dipanggil yeoni sama ortu nya.

Yeonjun berjalan ke arah Ryuhan dan ngebangunin dia pelan.

"Ryu.. Kok tidur disini?" Tanya Yeonjun pelan

Mata Ryuhan terbuka dan menoleh ke Yeonjun. "Oh udah pulang? Tadi aku nungguin kamu pulang dulu. Yeoni mana?"

"Yeoni cini!!" Yeonhan lompat lompat dan berlari ke arah Ryuhan.

"Kan udah aku bilang, tidur aja. Ga usah nungguin aku. Kerjaan banyak banget dikantor" Yeonjun mangku Yeonhan.

"Yeoni mau tidur bareng kamu katanya. Dia minta nungguin kamu" -Ryuhan

Yeonjun tertawa, "aduhh, beneran Yeoni bilang gitu?" Yeonjun ngedusel rambut Yeonhan dan bikin pemilik rambutnya ketawa karena geli.

"Hehehe, ayo tidul, aku uda cape!"

"Iya iya ayo"

Ryuhan menggendong Yeonhan. "Kamu ganti baju dulu gih. Mau mandi dulu boleh, tapi jangan keramas. Udah makan kan tadi?"

Yeonjun ngangguk.

Ryuhan baru aja mau pergi ke kamar, tapi Yeonjun tarik.

"Ga di sambut pulang gitu?" -Yeonjun

"Apa sih, ada Yeonhan ini" Ryuhan malu malu gitu

"Ya udah ini aja" Yeonjun nepuk nepuk pipinya.

Ryuhan nyium sekilas dan lanjutin pergi ke kamar. Yeonjun terkekeh dan segera membilas badannya.

Yeonjun kembali ke kamar nya, dan melihat Yeonhan yang sudah tertidur pulas di ranjang.

"Ketiduran?" Yeonjun duduk di kasur dan ngelus rambut Yeonhan

"Iya" Jawab Ryuhan.

Yeonjun menarik Ryuhan dan memeluknya. "Ryu, masak dong. Laper juga ternyata"

"Lah? Bukannya udah makan?"

Yeonjun tersenyum, "cuman makan siang doang. Itu juga ga kenyang"

"Ya udah kamu tunggu aja di sofa gih. Aku masakin dulu" Ryuhan pergi dan Yeonjun malah mengikuti nya.

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang