#53

387 54 38
                                    

"Ih bener, gw ngeliat kemarin dia gendong elu, trus bilang apa gitu, pokoknya gw inget dia ngomong kata kata romantis kayak di film film!" Jelas Yeji kembali.

Ryuhan menghela nafas, "ah ngibul aja lo. Udah makan aja"

Tzuyu juga menyetujui perkataan Ryuhan, "iya, nanti kamu keselek"

Mereka bertiga lagi sarapan di rumah Tzuyu, para cowo mah masih bobo gans.

Dari tadi Yeji nge ceritain tentang semalem si Ryuhan digendong sama Yeonjun pas si Yeji habis dari toilet gara gara kebelet.

"Pagi~ kok ga ada yang bangunin?" Ucap Yeonjun sambil turun dari lantai 2 dan menuju ke arah meja makan lalu duduk disamping Ryuhan dengan wajah bantalnya.

"Ya udah, kamu aja bangunin mereka Jun" Suruh Tzuyu

Yeonjun menyenderkan di kursi lesu, "ya ampun, baru aja gw turun, Yu"

"Ya udah gw aja yang bangunin" Ucap Ryuhan dan dia menuju ke kamar tamu.

Setelah Ryuhan pergi, Yeji natep tajem Yeonjun. Yeonjun yang tadinya ikut mau sarapan juga risih ditatap tajem sama kucing satu ini.

"Apa lo liat liat? Naksir?"

Ucapan Yeonjun yang kayak gitu bikin Yeji kesel, "kemarin lo habis ngapain Ryuhan? Waktu kita semua udah tidur?" Ucapnya to the point

Yeonjun natep Yeji risih, "urusan lo?" Ucapnya sambil ngambil piring dan ambil nasi serta lauk pauknya.

"Woi gw serius"

Emang yang bikin Yeji kesel sama Yeonjun tuh pasti si Yeonjun tuh ada aja caranya untuk ngehindar sama pertanyaan pertanyaan yang dia ga suka ditanyain. Gini misalnya.

"Gosah serius serius, nanti naksir" Balas Yeonjun datar lalu memulai makan.

"Jun woi!" Bentak Yeji.

Tzuyu yang lagi makan tenang aja kaget.

"Emang yang mau lo tanyain yang mana? Soal mana?" Finally, Yeonjun lelah ditanyain sama Yeji kayak gini.

"Yang lo ngangkat Ryuhan yang udah tidur ke kamar Tzuyu"

"Oh lo ngeliat?" Tanya Yeonjun. Agak kaget juga ada yang liat.

"Iya. Maksud lo apa apaan ngomong romantis ke Ryuhan?"

Yeonjun natep Yeji dalem, "napa? Cemburu yaaa"

"Bukan goblok, jawab yang bener. Gw santet lo juga njeng" Bahasa kasar Yeji udah keluar. Berarti Yeji bener bener kesel sekarang.

"Lo ga bermaksud baperin dia terus tinggalin kan? Lo kan tukang ngerdus di kampus" Sindir Yeji

"Heh, sejak kapan. Itu tuh cuman sifat baik gw yang lagi kambuh" Sombong Yeonjun

"Hilih, apa apaan" Ejek Yeji.

"Gw udah kenal sama Ryuhan dari kecil, gw itu sayang sama dia. Alasan gw jomblo sampe sekarang apa? Ya nungguin dia. Apa lagi?" Jujur Yeonjun

Tzuyu yng lagi minum, kesedak. Woi plis kasihanin cewe kesayangan author satu ini. Dia ga ngapa ngapain kok dia mulu yang kena:(

"Gila. Setia amat" Yeji aja sampe nganga.

"PAGII!! ADA APA NIH? LAGI GIBAH PAGI?" Tanya Hyunjin sambil lari lari nyamperin mereka di meja makan.

Yeonjun udah glap glapan, dia takut si Ryuhan denger. Dia kan belum siap nyatain perasaannya.

Tapi pas Yeonjun lirik ke arah Ryuhan, Ryuhan cuman ngobrol biasa doang sama Jinyoung.

Tiba tiba, Yeji udah ada di deket Yeonjun dan nge bisik,  "cepet tembak, gw yakin si Jinyoung bakalan suka juga sama Ryuhan"

Lalu Yeji kembali makan lagi. Kayak ga ada kejadian apa apa. Yeji juga sempet ngasih tau Tzuyu biar ga ngasih tau kejadian yang tadi. Untungnya Tzuyu ga pernah ceplas ceplos kalau ngomong.



Yeonjun juga ikut mikir, bener juga kata Yeji.

Ryuhan duduk di tempatnya kembali dan menoleh ke arah Yeonjun, "kenapa? Bengong aja"

"Oh ga apa apa"



'Ya walaupun dia udah pacaran juga sama yang lain gw bakal disisi dia dalam kondisi apa pun sih' dlm hati Yeonjun


Buchen

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang