Esoknya,
"Kita disuruh ambil ijazah ke sekolah" Ucap Soobin sambil menghampiri Yeonjun yang lagi kepingin rambutnya yang basah.
Yeonjun ngangguk, "lo ada kelas hari ini?"
"Kelas pagi doang sih" Jawab Soobin setelah melihat lihat jadwal di hpnya.
"Gw ga ada kelas, lo pergi aja. Nanti kalau lo udah pulang ke rumah lagi" Ucap Yeonjun lalu tiduran di kasurnya.
"Iya" Soobin pergi berangkat kuliah. Beomgyu udah berangkat tadi di anter sama Yeonjun.
Karena Yeonjun gabut ga ada kerjaan dia nyari nyari tugas yang belum dia kerjain dan kerjain semuanya.
Walaupun waktunya sampe berjam jam. Hebat emang anak2 dari keluarga Choi:')
Ting!
Yeonjun melirik ke arah hpnya yang berdering. Menandakan notifikasi muncul.
"Tanggung ah 1 soal lagi selesai" Ucap Yeonjun pada dirinya sendiri dan kembali mengerjakan 1 soal beranak itu.
5 minute later,
Yeonjun mengambil hpnya.
Ryuhan^^
Ga kuliah?Yeonjun
Cie nyariin wkkwwkkwRyuhan^^
Ga gitu. Jaket gw ketinggalan di mobil loYeonjun mengerutkn dahinya dan memulai mengingat. "Hah? Ada gitu?"
Yeonjun mau ngechat Soobin tapi baru inget dia lagi dalam pelajaran pastinya.
"Nanti aja lah"
Ryuhan^^
Ada engga? Malah di read doangYeonjun
Nanti gw kabarin dah. Mobilnya lagi dipake sama Soobin untuk ngampusRyuhan^^
Ya udah gw samperin aja si SoobinYeonjun
EH JANGAN!
HARUS SAMA GW!Ryuhan^^
Biar sekalian modus? Iya.Yeonjun
Hehe
ReadYeonjun melihat ke arah jam dindingnya. Udah jam 12-an. Dia pake jeans sama hodie abu trus keluar dari kamarnya untuk makan.
Makan Indomie.
Kadang author kasian ama Pak Siwon, percuma dia endorse Mie Sedaap tapi keluarganya malah makan Indomie:v
Ga lama kemudian Soobin udah pulang dan malah ikut makan Indomie bareng Yeonjun.
Jangan tanya lagi, Soobin ngambil alih 2 bungkus Indomie Ayam Bawang buatan Yeonjun yang tinggal sisa kuahnya doang.
Ga deng, Yeonjun masakin buat Soobin lagi.
"Nanti lo mau jemput Chaena lagi? Biar gw bawa mobil sendiri. Beomgyu pulang bareng gw" Ucap Yeonjun memulai pembicaraan.
"Hm? Gosah. Kita bareng aja"
Yeonjun mengerutkan dahinya, "ha? Tumben? Keserempet apa lo?"
Soobin ngegeleng dan masih fokus sama Indomie nya.
Setelah selesai, mereka berangkat ke SMA bareng.
"Ini jaket siapa jun? Cewe lo?" Tanya Soobin sambil ngelempar jaket warna hitam dengan parfum perempuan.
"Gw udah serius ya sama Ryuhan." Yeonjun menatap sinis Soobin. Soobin hanya tertawa saja.
"Ini jaketnya Ryuhan. Ketinggalan kemaren"
"Wih, lo sogok apaan sampe Ryuhan mau?" Ucap Soobin ga percaya.
Selama ini kan yang dilihat Soobin kan Ryuhan selalu cuek sama Yeonjun.
"Ada aja" Yeonjun senyum senyum sendiri.
Tbc
Kalau ada yang belum sadar(ato ga tau) ini adalah backstory dari book SONG | CHOI BEOMGYU #5
Maaf sebesar besarnya jika kalian bacanya waktu jam puasa huhuhu:(
AUTHOR GA BERMAKSUD JADI SETAN PENGGODA DISINI!
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
Любовные романыSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...