🎆BONCHAPT w/...🎆

577 58 144
                                    

🎆Bonchapt with Ryuhan Family and Yeonjun Family 🎆



"PERKUMPULAN ORANG ORANG CAKEP BOS QUH" Teriak Jian masuk ke rumah Ryuhan sambil Seonghwa ngikutin dari belakang.


"Itu Jian belajar dari mana lagi tu kata baru" Ucap Yeonjun geleng geleng kepala.


Jian berlari kecil ke arah Yeonjun dan nyalim Kakak Ipar nya. Masih bocah dah punya kakak ipar mantep sih.

Jian mau nyalim Ryuhan tapi mulut dia terbuka lebar.

"IH KAK RYUHAN TELEN BATU GEDE YA? KOK PERUT NYA GEDE?"

Jian lari lari ke arah Ryuhan yang duduk di sofa trus mukul mukul pelan perut Ryuhan.

Dah 9 bulan, mau lahiran. Maklum lah gede.

Jian nempelin telinganya ke perut Ryuhan dan dia ngerasa telinga nya lagi ditendang tendang.


"BATU NYA BISA GOYANG!! DIA TENDANG TENDANG" Heboh Jian.

Papa sama Mama Ryu masuk, dan Yeonjun nyalim mereka.

Ryuhan baru aja berdiri mau nyalim Papa Mamanya tapi diberhentiin Mamanya.

"Duduk aja kamu. Gosah ngacir ngacir" -Mama

"Ma! Kak Ryuhan nelen batu sebesar apa sih? Batu nya batu ajaib ya? Bisa nendang nendang" -Jian

"Heh, gosah sok polos lah" Seonghwa negur adeknya.


Jian tuh makhluk sok polos yang seumur hidup pernah Seonghwa temuin. Jian tuh udah kelas 4 SD, hobinya mabar pubg ama temen temennya.

Jian juga bijikers sejati dan bagian dari dorimos family hitzeed ch.

Buat yang ngerti aja.





Gimana coba kalau sehari hari ketemu konten2 absurd sama meme dari 2 yutuber itu tapi tu anak masih polos.

Jangan sampe dia pake akun nya Seonghwa untuk masuk ke situs aneh.

Kayak namjun:')



"Ya udah sih, biar lucu kan bang, biar percakapan awal kita tidak garing keriuhan nyes" Jian cemberut trus ngelus ngelus perut Ryuhan.

Seonghwa mah iyain aja dah.


"Dedenya didalem? Kenapa ga keluar? Main pubg gitu sama aku" Celoteh Jian

"Dedenya malu" Mau aja si Ryuhan ngeladenin ni bocah ga jelas.


"Apakabar Pa? Ma?" Tanya Yeonjun

"Baik kok..." Balas mereka.


Yeonjun, Ryuhan, sama keluarga nya belum ketemu 1 tahunan ini. Palingan ketemu pas Tahun Baru atau acara acara lainnya.

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang