Setelah agak baikan Beomgyu dipindahkan ke RS di Bandung.
Kini sudah mau malam, teman teman Yeonjun udah pulang semua. Sekarang dia gegoleran di lantai karena bosen.
Lantai RS. Emang se gabut itu dia.
Ga lama Soobin dateng.
"Lo ngapain, Jun? Ga malu tuh diliatin Ryuhan?" Tanya Soobin
Mendengar nama Ryuhan, Yeonjun langsung membuka matanya. Takutnya Soobin boong.
"Lo ngapain sih?" Ryuhan tertawa renyah. Ternyata beneran ada doi cuy:)
Yeonjun langsung berdiri dibantu Soobin. "Hayoloh, malu kan" Goda Soobin
"Kok Ryuhan bisa bareng lo?" Tanya Yeonjun bingung
"Dia minta ikut, gih sana ngomong gw yang jaga Beomgyu" Usir Soobin
Yeonjun mengangguk dan mengajak Ryuhan keluar.
"Lo udah makan?" Tanya Yeonjun basa basi.
"Belum sih, terakhir makan sarapan doang tadi"
"Yaudah mau bicara sambil makan aja?" Pertanyaan Yeonjun diangguki Ryuhan.
Skip, setelah Yeonjun memesan makanan ia mulai berbicara kembali kepada Ryuhan.
"Kenapa?" Tanya Yeonjun santai. Sedangkan lawan bicara nya, terlihat gugup dan mengeluarkan keringat dingin.
'Kenapa ni anak?' tanyanya pada diri sendiri dlm hati.
"O-orang yang waktu itu... Malam itu... Lo inget?" Tanya Ryuhan ragu.
Yeonjun mengangguk, "hm. Kenapa dia?"
"Tadi siang, dia datengin gw dikampus. Ternyata dia menejer perusahaan besar di Jakarta."
Yeonjun terbelalak kaget, "lo bicara sama dia?"
"I-iya, dia narik gw ke belakang kampus kasar" Ryuhan menarik lengan jaketnya keatas sedikit dan menunjukan luka di pergelangan tangannya.
"Lo ga pa pa? Kita balik ke RS aja mau?" Panik Yeonjun sehingga berdiri dari kursinya.
"Udah ga usah, tadi udah diobatin sama Soobin kok" Ryuhan tersenyum dan menundukan kepalanya setelahnya.
"Untung Soobin dateng pas itu" Ucap Ryuhan gemeteran.
Yeonjun mengenggam tangan Ryuhan, "dia bilang apa?" Tanya Yeonjun hati hati.
"Malam itu dia bilang mau bawa gw ke Jakarta kalau gw ga kabur. Dan tadi siang juga kalau ga ada Soobin mungkin gw ga ada disini" Tangisan Ryuhan mulai keluar.
"Dia ngaku kakak asli gw"
Tbc
Double up? Kurasa jangan:D
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...