#51

397 54 20
                                    

Parkiran apart Ryuhan,

"Jun pegang dulu kue nya" Ryuhan menyerahkan kuenya ke Yeonjun.

Yeonjun mengambilnya. Ryuhan mencoba turun dari motor Yeonjun.

"Pelan pelan aja" Ucap Yeonjun dengan tangan kanannya memegangi kue dan tangan kiri nya memegangi tangan Ryuhan.

Fyi aja, tadi pas nyampe toko kue kaki si Ryuhan masuk ke bolongan di pinggir jalan. Selama jeans nya aja sampe sobek dan kakinya luka.

Tadi di jalan Yeonjun sempet nawarin ke apotek dulu tapi di tolak Ryuhan.

Setelah markir, Yeonjun berjalan cepat ke arah Ryuhan. "Bisa jalan?"

"Bisalah, gini doang, kecil"

Tapi Ryuhan lelet banget jalannya.

"Woi, bisa ga sih?" Tanya Yeonjun dan menoleh ke arah Ryuhan. Ryuhan hanya berdiri diam.

Kerasukan tuh?.g

Yeonjun kaget sama kaki si Ryuhan, "astaga malah nanahan kan"

Yeonjun berjongkok di depan Ryuhan, "ayo, gw gendong. Makanya tadi ke apotek dulu. Malah infeksi kan"

"Engga ah, gw berat hehe. Ga usah" Tolak Ryuhan lagi.

"Ryu.. Plis dah" Ucap Yeonjun dengan wajah malasnya.

"I-iya deh"

Yeonjun gendong Ryuhan masuk ke gedung.

"Ke apart lo dulu atau ke si Seunghun aja langsung?" Tanya Yeonjun

"Ke apart dulu. Takut kakak cariin"

Ting!

Tot tetet tet tet tet

Dalla dalla~.g

Yeonjun berjalan ke apart Ryuhan dan menjadi ngebel apartnya.

"Hellaw, silahkan masuk— ADEK GW NAPA WOI" Seonghwa kaget sama kaki Ryuhan.

Emang anj lah Seonghwa ini, soal Ryuhan diculik ga peduli. Ini kuka kecil doang kayak baru denger bom atom jatuh ke Hiroshima aja.

Tau tuh author nya.

Akhirnya dibawa masuk sama Yeonjun dan lukanya diobatin sama Seonghwa. Ryuhan disuruh ganti baju dulu sebelum di obatin.

"Ini ditutup ya, nanti infeksi lagi. Lagian lo Jun! Bawa anak orang hati hati kek" Ceramah Seonghwa

"iya iya" Kesal Yeonjun

"Trus habis ini mau kemna? Bawa kue lagi." Tanya Seonghwa

"Temen gw ulang tahun, ceritanya nanti malem mau suprise ke dia" -Ryuhan

"Bisa jalan kan? Jangan smpe repotin temen temen kamu nanti" -Seonghwa

"Iya kak iya. Pamit ya bang" Yeonjun genggam tangan Ryuhan bantu dia jalan.

"Apa apaan sih lo, gosah modus" Ryuhan ngelepas tangannya dan muk Yeonjun.

"Aw! Sakit njer! Lagian gw mau bantu lo. Lelet banget soalnya" Kesal Yeonjun

"Ya udah bantu"

"Sialan lo emang"

Apart Seunghun,

Setelah pintu dibuka oleh Seunghun, Hyunjin natep kedua pasangan ini. "Uhuy uhuy, apa tuh pegang pegangan— ANJIR KAKI TUAN PUTRI KENAPA?"

Seketika semua menoleh.

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang