Esoknya,
"Jadi ini kayak gini..."
Temennya Seonghwa, Hongjoong, lagi ngejelasin semua kerjaan yang bakal Ryuhan lakuin.
Sebenernya Hongjoong itu sekretaris Seonghwa yang sebenarnya, cuman lagi di tugasin di Bandung untuk bantuin Ryuhan.
"Ngerti?" Tanya Hongjoong menatap Ryuhan
Ryuhan mengangguk, "makasih kak"
Hongjoong yang awalnya menunduk membelakangi Ryuhan yang sedang duduk di kursinya akhirnya menegakkan tubuhnya.
"Gw istirahat dulu bentar ya, habis itu gw balik ke Jakarta" Ucap Hongjoong duduk di sofa di ruangan itu dan memejamkan matanya.
"Oh, oke"
Ryuhan fokus kepada komputer di depannya.
"Kejam banget..."
Ryuhan menghapus semua situs aneh yang berada di dark web.
Yap, barusan Hongjoong ngasih tau semua cara nge hack yang selama ini dia pelajari.
Sebenarnya perusahaan Park terbagi jadi dua, promosi barang luar negeri ke dalam negeri dan hacker.
Dan para pekerja hacker cuman untuk orang orang terpilih aja.
Gaji lebih besar? Iya. Keuntungan banyak tapi ancaman ditangkap oleh para mafia besar.
Makanya perusahaan Park berkerja sama dengan perusahaan Choi, perusahaan mafia terbesar di Indonesia.
Jadi? Perusahaan Park aman.
"Oh ya dek" Panggil Hongjoong
Ryuhan menoleh.
"Mau cari calon sekretaris pribadi lo ga? Mau nya apa? Cewe atau cowo? Biar gw bantu rekomendasiin" Tawar Hongjoong
Ryuhan mengerut, "oh? Boleh?"
Hongjoong tertawa, "ya boleh lah. Yuk" Hongjoong kembali berdiri dari tempatnya.
"Kakak ga capek emang?" Tanya Ryuhan
"Udah tugas kakak. Nanti juga bisa istirahat. Dah yuk"
Mereka berdua jalan mengelilingi perusahaan.
Walaupun Hongjoong cuman mengajak Ryuhan ke arah tempat pekerja para hacker, katanya lebih profesional.
Hongjoong tiba tiba berhenti berjalan dan menarik Ryuhan
"Itu Yoohyeon yang lagi marah marah, katanya Seonghwa naksir sama dia" Bisik Hongjoong sambil menunjuk Yoohyeon sekilas
Ryuhan menoleh kearah yang ditunjuk Hongjoong.
"YANG NGEHAPUS SEMUA DATA KOMPUTER GW SINI MAJU BAJENG"
'Buset, tipe bang Seonghwa serem:(' batin Ryuhan
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
Roman d'amourSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...