Yeonjun langsung berlari kearah Ryuhan, dan setelah didekatnya Ryuhan langsung memeluk Yeonjun.
"Jun.. Hiks" Ryuhan menangis di dekapan Yeonjun.
Yeonjun melihat ke arah belakang dan ada seorang pria yang lari kabur pergi karena melihat Yeonjun.
'Sialan, malah pergi' dlm hati Yeonjun kesal
"Sstt.. Udah ya. Ada gw" Yeonjun membalas pelukan Ryuhan dan mengelus rambutnya.
"Ta-tadi ada orang asing yang—"
"Iya gw liat. Orangnya udah pergi pas liat gw. Mending lo tenangin diri dulu oke?" Yeonjun melepas pelukannya dan menepuk kedua bahu Ryuhan.
Ryuhan mengangguk. Yeonjun pun mengembalikan jaketnya Ryuhan.
"Lo udah agak baikan? Gw pulang ya?"
Ryuhan ngegeleng. "Jangan dulu. Temenin gw bentar"
Yeonjun menghela nafas lalu mengajak Ryuhan duduk di bangku dekat situ.
'Padahal gw udah janji sama Beomgyu' batin Yeonjun
Yeonjun mengambil hpnya disaku dan menelepon Beomgyu.
Ryuhan hanya melihat tingkah laku Yeonjun.
"Ha---"
"Gyu, lo ada tugas ga malemnya?"
"Udah pada selesai sih. Kenapa bang?"
"Kayaknya abang ga bisa hari ini. Abang mau temenin—"
"Kalau lo sibuk pulang aja" Potong Ryuhan. Yeonjun menatap Ryuhan ragu.
"Beneran?" Tanya Yeonjun sekali lagi. Ryuhan mengangguk.
'Cewe ini bodo ato apa sih' pikir Yeonjun
"Besok aja deh gyu nontonnya"
"ABANG MAH BESOK BESOK MULU! NANTI GA JADI GEURA" Logat Sunda Beomgyu keluar saking keselnya
-Tut
Yeonjun tersenyum ke arah Ryuhan. "Beneran ya? Kalau gitu gw pulang aja. Babai penakut"
Yeonjun berdiri dari tempatnya dan menuju motornya. Ryuhan yang masih ga konek akhirnya nyadar.
Ryuhan ngejar Yeonjun dan narik jaket dia. "Jangan jun. Takut ih"
Ryuhan tuh kelemahan nya itu ada di kegelapan. Atau hal hal yang disangkut pautin sama hal2 mistis.
Dan sekarang adalah ketakutan terbesarnya. Mati lampu.
Dia baru nyadar apartemen nya memang sengaja lagi di matiin lampunya, untuk penghematan katanya. Dan itu dimulai dari hari ini.
Ya walau cuman hari ini doang sih, YA TETEP AJA KAN
Tadi dia habis makan ramen di supermarket. Trus dia tinggalin karena ada orang asing yang ngejar dia.
Yeonjun tersenyum smirk. "Terus gw harus ngapain?"
Ryuhan menunduk malu. "Te-temenin gw di apartemen"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...