"Berhenti nangis dongg"
Yeonjun sama Ryuhan lagi di kamar sekarang. Acara pernikahan mereka udah selesai dan selesai itu Ryuhan langsung narik Yeonjun pulang ke apart nya trus nangis.
Yeonjun narik Ryuhan buat duduk di kasur nya dan perlahan Yeonjun ngelepasin semua riasan yang terpasang di rambut Ryuhan.
Setelah selesai, Yeonjun menangkup kedua pipi Ryuhan,
"Udah ya? Berhenti nangis. Aku tau kamu cape, mandi sana"
Yeonjun ngehapus air mata Ryuhan dan pergi nyimpen riasan yang habis dia lepas.
"Jun, kok lo ga bilang orng nya lo?" Tanya Ryuhan. Dua juga udah cape nangis.
"Biar susuripis, btw jangan lo gw lagi dong ah. Ga seru"
"Iya iya"
Yeonjun ngedekatin Ryuhan, "ga nyesel kan nikah sama aku?" Yeonjun senyum senyum gitu
Ryuhan salting dan ngejauhin wajah Yeonjun yang udah deket ama dia.
"Iya ga nyesel"
"Aaaaaa" Yeonjun gemes sendiri dan ngecubil kedua pipi Ryuhan.
Waduh, mesra banget pasangan baru ini:')
"Gw— aku dulu kan yang mandi?" -Ryuhan
Yeonjun tertawa dan mengangguk. "Bisa buka sleting dress nya ga? Mau aku bantu?"
Ryuhan ngangguk aja dan belakangin Yeonjun.
Yeonjun ngebuka sleting nya, "udah tuh"
"Oke, mandi duluan ye"
Ryuhan mandi, dan setelah itu Yeonjun yang mandi.
Yeonjun keluar dari kamar mandi cuman pake handuk nutupin bawahnya doang.
"Astaga gw liat apaan" Ryuhan yang awalnya tiduran sambil main HP langsung nutupin matanya.
Yeonjun tertawa dan berjalan ke arah Ryuhan.
"Heh buka, udah sah lagian. Surga dunia loh ini"
Ryuhan nge geleng malu, Yeonjun ketawa gemes.
"Ambilin baju di koper dong, kalau aku yang ambil nanti tiba tiba handuknya lepas— lo ga mau gw hamilin sekarang kan?"
Ryuhan bergegas lari ke arah koper berisi baju Yeonjun dan ngambil pakaian dia.
"Nih ah pake" Ryuhan ngelemparin pakaian Yeonjun dan kembali tiduran lagi main HP.
"Yeuu, galak amat" Yeonjun ngambil baju nya yang bertebaran kemana mana gara gara Ryuhan lempar.
Tiba tiba Yeonjun tersenyum jail, dia mendekat kearah Ryuhan dan ngebisikin,
"Ga mau punya anak emang?"
"Ihh mesum sumpah!!" Ryuhan nabok Yeonjun
"WOI SAKIT NJIR. Dah lah, males ngerjain"
Yeonjun kesel dan pakai bajunya di kamar mandi.
Setelah memakai bajunya, Yeonjun menghempaskan tubuhnya ke samping Ryuhan.
"Hey, aku mau ngasih tau sesuatu ke kamu"
Ryuhan nyimpen HP nya dan noleh ke Yeonjun, "apa?"
"Aku udah suka kamu dari kecil. Semenjak kamu ngasih sebutan ke aku, Wangja"
Ryuhan ketawa, "lah? Pernyataan cinta baru sekarang? Pas udah nikah?"
Yeonjun masih natep Ryuhan dengan serius, "kamu.. Gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...