#4

896 118 10
                                    

Day 2.

"Hyunjeeeeeaaannnn" Yeonjun yang baru sampai di kampus dan baru saja memarkirkan mobilnya (bersama Soobin) berlari ke arah Hyunjin kencang.

"GOSAH TEREAK TEREAK BEGO! Bikin malu aja" Ucap Hyunjin kesal padahal dia sendiri teriak-teriak tadi.

"Tumben? Ga bareng Yeji?" Tanya Yeonjun heran.

"Emang gw harus sama si kucing itu melulu? Kita beda kelas hari ini" Ucap Hyunjin kesal akan pertanyaan Yeonjun.

"Ohhh.. Lo udah ada incaran?" Tanya Yeonjun lagi.

"Kagak! Gw ga terlalu fakboi kayak lo!" Bentak Hyunjin

"Hilihhhh gw ga fakboi ya! Lo aja tuh" Balas Yeonjun ga mau kalah.

"Kalian kayak bocah aja" Soobin menarik tas yang dipakai Yeonjun.

"Ayo buru. Kita terlambat kelas pertama nanti" Kata Soobin datar. Mood nya lagi ga enak hari ini.

"Oh? Oke" Kata Yeonjun kembali ke dirinya, dirinya yang kalem.

.
.
.

"Sifat lo di kampus bisa ga kekanak-kanakan ga sih?" Tanya Soobin kesal.

Yeonjun yang bingung, menatap ke arah lawan bicaranya itu.

"Maksud lo? Gw childish gitu?" Tanya Yeonjun kembali. Agak kesel sebenarnya dia.

Soobin mengangguk.

"Iya. Dan jangan sampe orang yang lagi lo kejar jatuh hati ke gw" Kata Soobin kembali dalam mode ga mood nya dia.

"Orang yng lagi gw kejar?" Tanya Yeonjun pada dirinya sendiri. Ia bingung.

Dan dari jauh, Yeonjun bisa menatap Ryuhan yang sedang menatap Soobin dalam diam.

'Oke. Gw ngerti sekarang' batin Yeonjun yakin.



Tbc

Soobin gans banget gila😭

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang