"Ayo pulang udah malem" Yeonjun narik narik tangan Ryuhan
"Lah? Pulang aja sono"
Yeonjun nge geleng, "gw nginep"
Ryuhan mengerut ga ngerti, "buat apa nginep?"
"Bikin anak"
Ryuhan mukul Yeonjun, "HEH"
Yeonjun terkekeh, "lo kapan dinikahin nya?"
"Lo pengen banget liat gw cepet cepet nikah ye?" Sinis Ryuhan
Yeonjun ngangguk, "biar gw bisa gendong anak lo nanti"
Ryuhan berdiri dari kursinya dan ngejar Yeonjun buang udah kabur duluan.
Akhirnya udah cape ngejar ngejar Ryuhan duduk lagi di kursi kerja nya dan ngirimin semua e-mail ke bawahannya.
"Ryu ayo pulang. Gw tau lo bakal susah tidur akhir akhir ini" Yeonjun back hug Ryuhan
Ryuhan ngangguk ngangguk, "yodah yuk pulang"
Ryuhan matiin komputer nya dan Yeonjun pun segera jongkok di depan Ryuhan.
"Yuk, ibu negara pasti cape"
Ryuhan tertawa dan akhirnya Yeonjun menggendong Ryuhan sampe mobil.
Skip apart Ryuhan,
Ryuhan bersihin tubuhnya sementara itu Yeonjun duduk duduk sante nonton tipi sambil nungguin pesanan makanannya dateng.
Pas udah selesai mandi Ryuhan bingung Yeonjun kok ngilang gitu, padahal Yeonjun lagi keluar buat ngambil pesanannya.
Gara gara nunggu Yeonjun lama, Ryuhan ketiduran di sofa.
Yeonjun masuk ke apart Ryuhan sambil tereak, "WOI GW BELI MAKANAN—"
Dan terdiam saat melihat Ryuhan udah tidur nyenyak di sofa.
"Utututu cape banget ya" Yeonjun naruh makanannya dan gendong Ryuhan ke kamarnya.
Yeonjun kasih Ryuhan selimut dan cium keningnya.
"Aku makan dulu ya, kamu kelaperan aja"
Yeonjun ketawa ketiwi gaje sambil balik ke tempat dia naruh makanannya.
Dia makan sendiri sambil nonton tipi.
Yeonjun nge cek HP nya karena dia lupa sekarang hari apa.
"Besok Sabtu?"
Besoknya,
Ryuhan terbangun karena ada suara berisik yang mengganggunya.
"KAK BANGUUUNN— EH UDAH BANGUN!! MAMAAAA KAKAKNYA UDAH BANGUNNN" Jian berlari ke luar ruangan Ryuhan sambil berteriak
Yeonjun tertawa, "Jian jangan lari lari"
Ryuhan bingung ketika dia berada di tempat ruangan rias. Dan gaun dress yang beberapa hari lalu dia beli sama Yoohyeon ada di depan matanya sekarang.
Yeonjun tertawa sambil menuju Ryuhan. "Cie bingung"
Otak Ryuhan masih mencerna semuanya. Sampe sampe akhirnya Ryuhan sadar.
"Sekarang hari H nya?" Tanya nya kaget.
"Hooh. Mandi lo sana, pengantin pria nya udah mau siap siap loh.. Gw udah ketemu dia. Ganteng anjir"
Ryuhan cemberut, "ga mau Jun..."
Yeonjun nepuk nepuk kepala Ryuhan, "udah ya, gw juga mau siap siap jadi tamu undangan aowkaoak"
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...