#6

791 103 0
                                    

"Halo kak!" Sapa Tzuyu kepada Yeonjun dan Soobin. Mereka menanggapi sapaan Tzuyu dengan senyuman.

"Lukanya udah sembuh?" Tanya Yeonjun dan diangguki Tzuyu

"Btw, jangan manggil kakak. Merasa tua gw, junior juga kan? Seumuran lah ya" Ucap Soobin santai

Ryuhan be like: "a-aku dimana? Aku siapa? INI PADA KENAPA?!"

"Eh, halo! Kok ga nelepon gw sih?" Tanya Yeonjun setelah melihat keberadaan Ryuhan disamping Tzuyu.


Ryuhan hanya menatap malas Yeonjun. 'KENAPA GW DITAKDIRIN GINI SIH? Gw akui dia ganteng, AH TAPI GANTENGAN JUNGKOOK OPPA'

Ryuhan menahan kesal yang berada di dirinya. Soobin yang melihat hal itu langsung ambil tindakan.

"Jun, ayo. Nanti telat" Soobin pergi duluan meninggalkan Yeonjun. Yeonjun yang cengo langsung kejar Soobin.

"Eh tunggu tunggu, nama kalian siapa?" Tanya Yeonjun. Astaga ni fakboi satu

"Aku Chou Tzuyu, dia Kim Ryuhan" Kata Tzuyu polos dan secara langsung memperkenalkan Ryuhan juga.

"Gw Choi Yeonjun. Dah ya, sampai ketemu lagi, oh ya untuk Ryuhan. Gw Tunggul teleponan nya!" Yeonjun pun pergi.

"Ryu, kembaran Yeji ganteng ya!" Ucap Tzuyu senang dan malah membuat Ryuhan kaget.

"Eh! Ga boleh! Kalau mau suka sama siapa aja gitu, tapi jangan sama Hyunjin! Dia tuh kang kerdus tau ga?" Tolak Ryuhan.

Kalau kepolosan Tzuyu tercemar, bisa sakit hati dia.

"Ya udah. Ryu kelas Biologi ya? Semangat!" -Tzuyu

"O-oh.. Iya"

Ryuhan berbalik arah, karena memang kelasnya berada dibelakangnya. Namun,

Bruk

Ryuhan dan orang itu bertabrakan. Orang itupun jatuh sementara Ryuhan berhasil ditangkap oleh temannya.

"Ma-makasih... E-eh... A-aduh, ma-maaf" Ucap Ryuhan berterima kasih dan meminta maaf secara bersamaan.

"Loh? Kalian juga dikampus ini?" Tzuyu menatap mereka bingung

Tbc

BENTAR! AUTHOR MAU DOUBLE UP!!

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang