"APAKAH INI RASANYA HANGOUT BARENG TEMEN KULIAH?!" Teriak Hyunjin dramatis saat mereka bertujuh sampai di depan BIP
*Bandung Indah Plaza
Kalo ga salah.
"Norak lo" -Yeonjun
"Kalian duluan aja, kita mah beda selera" Usir Yeji sambil mengibaskan ngibaskan tangannya.
"SELERA KITA SAMA KOK, SAUDARAKU" Hyunjin nyerocos meluk Yeji.
Plak
Yeji nampol Hyunjin sehabis dia lepas pelukannya.
"Lo cowo ege, kita mau ke area make up gitu" Ucapnya kesal.
"Jangan langsung pergi dong, main dulu kek" -Seunghun
"GW SETUJU! AYO GAESSS" Hyunjin berlari masuk.
"Kembaran lo, sehat?" Tanya Ryuhan menatap Hyunjin aneh. Biasanya si dower itu cuman tebar pesona bukan tebar kegilaan.
"Kadang gw ga ngerti sama cara kinerja otaknya dia, hadeeehh" Yeji geleng geleng kepala malu.
Masalah nya tuh Hyunjin diem di pintu masuk dan menikmati angin dari atas situ. Kan ada toh disitu. Mana si Seunghun malah ikutan bobrok lagi.
Kalau author punya temen kayak mereka sih udah author tinggalin:)
"Eh, nanti gw mau mampir ke gramed dulu boleh? Mumpung deket" Ucap Jinyoung.
"Gw juga" -Yeonjun
"Sekalian aja, hadiah aku mau buku aja Ryu. Boleh kan?" Tanya Tzuyu sambil memegang satu tangan Ryuhan.
"Oh, oke. Jadi ga belanja apa gitu.. Disini?" -Ryuhan
Tzuyu menggeleng pelan dengan mata yang berbinar. Tzuyu tuh sama orang tuanya ga dibolehin beli buku cerita kayak novel atau komik gitu.
Dia selalu dibeliin buku buku soal ujian atau tentang bisnis.
Kalau dia beli sendiri sih ga masalah, tapi Tzuyu ga pernah diijinin keluar sendiri kalau ga ada temen. Nah kasihan ya Tzuyu tuh dia suka dipergunain kekayaannya sama temen temen sekolah dia dulu.
Tzuyu kan polos tuh, jadi dia ngajak pergi tapi temen temennya doang yang beli. Itu juga pake uangnya dia. Tzuyu kan sabar tuh, dia nungguin sampe temen2nya selesai belanja eh malah kabur karena ada alasan2 lain lah.
Waktu itu Ryuhan jadi murid baru di kelas Tzuyu. Karena Ryuhan garang + galak kalau ada yang macem macem sama dia, Ryuhan ga pernah punya temen.
Tzuyu deketin si Ryuhan dan seketika juga temen2 gobloknya Tzuyu tuh pada ngejauh semua. Tzuyu juga nyaman sih, jadi dia sama Ryuhan mulu.
Udah dulu flashback nye.
"Woi nonton dulu lah yuk, daripada main. Kayak bocah aja" Usul Jinyoung
"Boleh tuh, gw ngikut dia aje" Ucap Yeonjun mengangguk ngangguk.
Jinyoung menatap Yeonjun kesal, "Lo ngikutin gw mulu"
"Ya kan gw setuju sama usulan lo, makanya gw ngikut" Balas Yeonjun sambil menatapnya kesal juga.
"Udah woi udahan, mending kalean kenalan dulu gitu. Kan belum kenal ya?" -Yeji
Yeonjun menatap Jinyoung ga akrab, "Choi Yeonjun"
"Bae Jinyoung"
"Dah lah ayo" Tzuyu menarik tangan Yeji dan Ryuhan masuk lalu diikuti para curut curut di belakang.
Bioskop,
"Mau nonton? Nonton apa coba" Tanya Seunghun
"Aku penasaran sama film horor. Boleh nonton ga?" Tnya Tzuyu, dia juga belom pernah nonton horor.
"Bukannya lo ga bisa nonton itu? Jangan ah, nanti nangis loh" Tolak Seunghun.
Apa hubungannya coba?
"Yaelah tu bedua malah asik sendiri" Ucap Hyunjin kesal.
"Makanya jangan jomblo" -Yeji
"Kalau ada lo mah buat apa gw pacaran njer, kita aja kembaran sering dibilang pacaran ye kan?" Ucap Hyunjin naik turunin alis.
"Geleh ai sia" Yeji nabok Hyunjin lagi.
"Menurut lo mending nonton apa?" Tanya Jinyoung kepada Yeonjun
"Oh nanya gw? Gw ga suka romance, kalau film action sama horor boleh tuh" -Yeonjun
"Sama sih gw"
"Kayaknya kita jiwa yang terpisah ya Young" Yeonjun nepuk nepuk punggung Jinyoung
Jinyoung nepis tangan Yeonjun, "apa apaan sih"
Ryuhan yang dibiarin sendiri, kesel tuh. Akhirnya dia ke antrian sendiri.
"Film apa kak?" Tanya mbak mbaknya, panggil aja Siti.
Yang tersinggung jangan marahin author.
"Yang recomended apa ya, kak?" Tanya Ryuhan
Si mbak Siti ngejelasin. Tapi dia ngejelasin horor sama romance doang.
'Gw ga suka romance sih, mending action. Tapi ga ada ya? Ya udah sih sambil senangin Tzuyu juga' pikir Ryuhan
"Yang horor aja kak, 7 ya di barisan H"
Kalau salah maafkan. Author udah lupa, mohon maklum
"Ini kak" Mbak Siti ngasih tiketnya dan Ryuhan nge bayar trus dia keluar dari barisan.
6 orang temennya dia samperin dan masihhh aja ngebacot mikirin filmnya.
"Gw udah mesen, horor" Ucap Ryuhan tiba tiba dan mereka semua menoleh.
"ASIK!" Seru mereka seneng.
Kecuali Yeji Hyunjin sih, mereka mau nonton romance:(
Tbc dulu ya gais:)
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...