Akhir akhir ini Yeonjun aneh banget.
Apalagi sekarang, senyum senyum pas pulang dari kuliah dan masuk ke kamarnya ngelewatin Soobin sama Beomgyu yang lagi makan di ruang keluarga.
"Bang Yeonjun kenapa?" -Beomgyu
"Lagi kasmaran. Kayak lo sama Haeyeon"
Beomgyu blushing, "ih engga ya"
"Heleh, btw mau ke kamar ga? Biar abang bantuin"
Beomgyu ngangguk dan Soobin gendong adeknya ke kamarnya.
Inget, kaki Beomgyu patah. Sebenarnya udah bisa digerakin dan si Beomgyu ini dah bisa jalan.
Tapi dia mah manja aja ke si Soobin. Apalagi Soobin juga ga kerepotan kan:)
'Abangmu adalah babu mu saat sakit, gunakan sebaik baiknya' -Beomgyu cakep 2K20
Back to Yeonjun,
"Anjay anjay anjay gw kenapaaa" Yeonjun guling guling di kasurnya sambil senyum senyum sendiri.
Brukkk
"Wadoh"
Si Yeonjun jatuh dari kasurnya. Dan saat itu juga pas pasan Soobin masuk ke kamarnya.
"Pfttt.. Lo kenapa sih Jun" Soobin tertawa saat melihat sepupunya terjatuh ke lantai.
"Ya bantu kek" Yeonjun masih netep tiduran di lantai dengan keadaan jatoh kayak tadi. Berharap si Ubin ngebantuin dia.
Soobin ngangkat Yeonjun ke kasurnya ala ala princess gitu.
No, ini bukan book Yeonbin.
Back to reality,
Soobin natep sinis Yeonjun, "Ogah, punya kaki kan?"
Yeonjun berdiri dari tempatnya dan nendang pantat Soobin ampe jatuh.
Brakkk
"Mampus lo. Kesel gw" Yeonjun ngehempasin tubuhnya ke kasur dia.
"Sialan lo Jun" Soobin ngelus ngelus kepalanya, "kalau kepintaran gw berkurang salahin lo ya"
"Lo bego ga usah ngaku pinter oke"
"Ck, dah ah. Debat sama lo mah kalah mulu" Soobin juga ngikut ngehempasin tubuhnya ke samping Yeonjun
"EH EH GOYANG GOYANG, KASUR GW GOYANG, JANGAN GITU NAPA, GA SADAR DIRI GENDUT"
Soobin natep sinis Yeonjun, "coba bilang sekali lagi"
Yeonjun terkekeh pelan, "hehe, engga deh engga"
Tok tok tok
Bapake ganteng masuk, alias Choi Siwon Agung asek:)
"Apa Pa?" Tanya Soobin sambil duduk di kasur Yeonjun diikuti Yeonjun.
"Menurut kalian saya cerai aja atau engga? Kejam ya? Saya udah tau lama tapi saya ga kuat nyeritain ke kalian. Apalagi Beomgyu sampai kayak gini" Ucap Pak Siwon sambil duduk di kasur Yeonjun juga.
info bentar
Btw, kemarin kemarin, mamanya Beomgyu ditangkep, dan info aja, ini kejadian setelah cerita SONG dah tamat
Lanjut.
Soobin sama Yeonjun dengan kompak ngangguk.
"Cerain aja om, aku ga suka juga tante di rumah" -Yeonjun
"Tapi minta saran ke Beomgyu dulu aja, Pa. Tapi apapun jawaban Beomgyu, cerain aja Mama"
Siwon terkekeh, "sadis bener kamu Bin"
"Diajarin siapa, ga nyadar diri" Nyinyir Soobin
"Ya udah Papa mau urus besok, saya nanyain ke Beomgyu nya nanti aja"
Siwon menarik nafasnya dan menghela nya kembali.
"Yeonjun, kamu udah denger kbar perusahaan dari Seonghwa?" Tanya Siwon pelan pelan.
Yeonjun ngangguk, sementara itu tiang di sebelah nya bingung.
"Hah?"
"Yeonjun ambil alih perusahaan utama di Jakarta, sementara kamu ngurus perusahaan di Bandung" Ucap Siwon akhirnya.
Yeonjun menunggu ekspresi yang akan ditunjukan oleh Soobin.
Tapi si tiang ini malah senyum senyum.
'Yesssss' batinnya seneng.
"Kok malah seneng? Sedih kek" Yeonjun natap Soobin aneh.
"Ya seneng lah, jadi ga usah LDR sama Chaena" Ucap Soobin senang
Bucin bener
Siwon tertawa, "terserah kamu aja lah Bin" Lalu pergi dari kamar Yeonjun menuju kamar Beomgyu.
"Woi bucin bener lo njer" Yeonjun senggol badan Soobin.
Soobin tersenyum, "lo lebih pantas dari gw. Gw ga ngarep gw yang bakal ambil alih semuanya. Lo lebih dewasa untuk ngambil sebuah keputusan dan itu cocok untuk jadi kepala perusahaan"
Yeonjun ikut tersenyum, "thanks bro"
"Tapi nyusul dong, 20 taun masih jomblo aja" Sindir Soobin
Yeonjun lempar bantal nya ke muka Soobin.
"Sialan lo, awas ya. Gw bales nanti"
Tbc
Oh ya, kenapa Siwon ngomong ke anak sama keponakannya sendiri pake saya?
Karena itu mencerminkan papanya author gaes:)
Papa author kalau cerita ga pake embel embel Papa, author manggilnya Papa ke dia tapi dia nyebut dirinya Ayah.
Kalau cerita intinya Papa author pake 'saya'
Dan info juga, kayaknya antara 60-70 book ini udah mau tamat gaes:)
Babai
Thanks for 4k readers and 1k votes, love you all❤💛💚💙💜🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...