#11

644 91 4
                                    

"Makasih jun" Ryuhan keluar dari mobil Yeonjun.

Baru aja cewe itu mau tutup pintu mobil, Tiba-tiba Yeonjun tahan pintunya.

"Jangan lupa" Yeonjun membuat tangannya seperti telepon.

"Ck, iya iya" Ryuhan berbalik arah masuk ke rumah— lebih tepatnya apartemen nya

Yeonjun menatap apartemen itu agak lama trus pergi dari situ.

Dia jadi keinget sama kata2 Seungmin tadi siang.

"Gw sama Ryuhan ga serumah, dia di apartemen yang dibeli bokap gw"

Yeonjun tersenyum dan melajukan mobilnya ke arah rumahnya.

Yeonjun memasuki rumah dan langsung menuju kamar Beomgyu.

"Adek udah tidur?" Yeonjun ngintip dibalik pintu.

Beomgyu lagi nangis di kasurnya. Yeonjun menutup pintu kamar Beomgyu dan menuju ke kamar Soobin.

"Bin, Beomgyu kenapa?" Tanya Yeonjun dan bikin Soobin spot jantung.

"Punten dulu kek, kaget njir!" Kesal Soobin dan melemparkan bantalnya ke arah Yeonjun.

Yeonjun menangkap bantal itu. "Gw serius, bin"

Soobin menatap ke laptopnya lagi. "Ga tau tuh" Ucapnya ga peduli.

"Peduli dikit kek, dia adek lu bin!" Yeonjun naruh bantalnya di kasur Soobin.

Soobin tidak menghiraukan Yeonjun dan masih fokus ke laptopnya.

"Gw masih tunggu dia tau semuanya. Semua yang gw alamin selama SMA"

Yeonjun menghela nafas. "Tapi sekali kali care sama adik lo ga salah kan, bin?"

"Dia aja yang cengeng" Ucap Soobin datar dan membuat Yeonjun lepas kendali.

Bugh

Yeonjun menampar Soobin dengan tonjokan nya. Membuat pipi Soobin agak lebam sekarang.

"Tolong pikir baik baik. Walaupun dia rival lo, tapi lo juga harus mikirin tentang dia. Kalian kakak adik"

Yeonjun meninggalkan Soobin yang masih terdiam memegang pipinya.

"Gw tau gw salah, jun"

Yeonjun membersihkan dirinya. Setelah itu dia membawa kresek berisi makanan ke kamar Beomgyu.

"Dek, mau lumpia basah ga? Abang beli 4 kita 2 2 aja" Ucap Yeonjun dari luar kamar.

Beomgyu membuka pintunya. "Kenapa ga masuk aja? Pintunya ga dikunci"

Yeonjun tersenyum dan memberikan kresek berisi 2 lumpia.

"Abang mau makan dikamar aja. Kamu makan sendiri ya" Yeonjun tersenyum ramah dan mengelus rambut Beomgyu.

Beomgyu mengangguk dan menerima kresek itu.

"Habis itu tidur ya dek. Kalau kamu ga bisa tidur ke kamar abang aja" Kata Yeonjun lagi.

"Iya bang"

Yeonjun kembali ke kamarnya.

2 panggilan tak terjawab dari nomor tidak dikenal

'Siapa?' batin Yeonjun

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang