Saat makan, hening sekali. Tidak ada pembicaraan. Yeonjun masih memikirkan cerita yang Ryuhan ceritakan tadi.
Keduanya selesai makan. Yeonjun membayar makanannya dan mengajak Ryuhan untuk ke taman sebentar.
"Masih ada yang belum diceritain, Ryu?" Tanya Yeonjun perlahan.
Ryuhan mengangguk dan mulai menceritakan semuanya. Dari awal sehingga akhir saat Soobin datang.
"Hah? Jadi marga lo park?" Yeonjun makin bingung dengan cerita itu. Dia mulai berpikir keras
"Jadi.. Gimana menurut lo jun? Gw harus gimana?" Tanya Ryuhan bingung
"Hmm.. Jelas kan? Lo harus selidiki semua dulu" Ucap Yeonjun memberikan pemikiran nya.
"Tapi gw harus selidiki apa coba?" Tanya Ryuhan lagi.
"Gimana kalau tes DNA dulu bareng dia? Gw bantu lo selidiki kalau masih bingung, kita selidiki bareng tentang perusahaan Kim.
Karena perusahaan itu juga penghancur perusahaan Choi, kan?
Kalau lo bener bener dari perusahaan Park, berarti kita memang harus kerja sama" Jelas Yeonjun.
"Ya udah.. Gw ikut aja walau ga ngerti lo ngomong apaan. Tapi gw punya ingatan masa kecil gw" Ucap Ryuhan.
Yeonjun menatap Ryuhan, meminta penjelasan, 'hah?'
"Keluarga lo dulunya Mafia, kan? Gw rasa kita pernah ketemu pas kecil"
"Lo tau tentang keluarga Choi dulu?" Tanya Yeonjun terkejut.
Biasanya keluarga lain ga ada yang tau tentang aktivitas keluarga Choi selain keluarga Park.
"Hmm? Emang sekarang udah ga Mafia lagi?" Tanya Ryuhan bingung.
Yeonjun tidak menjawabnya. Ia malah menarik Ryuhan pergi.
"Ayo cari orang yang ngaku jadi kakak lo" Ucapnya bergegas.
"Oh rupanya dia yang bakalan mengambil perusahaan Choi... Dia tau ga ya kalau dia yang jadi penerus perusahaan itu, bukan si Soobin"
Tbc
[BACA DULU]
Mungkin besok2 author bakalan mulai dari Ryuhan POV ya, karena dari awal sampe bagian sekarang jadinya Yeonjun POV terus.
Karena dari story story sebelumnya itu udah mengungkapkan tentang keluarga Choi, jadi kedepannya author bakal bongkar masa lalu keluarga Park sama Kim juga.
Kalau bingung, ya sudah. Author harap mengerti ya.
Author juga udah nemu ending nya, doain aja ini bisa panjang ya storynya, amin.
SEMOGA CERITA INI BERMANFAAT MENIKMATI KEGABUTAN KALEANNN
Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomantikSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...