#5

867 105 2
                                    

DOUBLE UP NYA BESOK, JANJI!



"Halo Ryu! Oh? Ada Tzuyu juga!" Ucap Yeji girang dan sedang berjalan ke arah Ryuhan yang sedang bersama Tzuyu.

"Yeji!" Tzuyu membalas sapaan Yeji riang, emang seperti itu sifatnya.

'Ma-mata gw si-silau.. Jungkook oppa tolong gw!' batin Ryuhan

Mata orang orang kampus pun menuju kepada mereka semua.

"Eh, itu Yeji ya? Cantik banget emang dia"

"TZUYU NOTIS AKANG, NENG!"

"Yeji fashionable banget~ rahasianya apa sih?"

"Tzuyu lucunyaaa"

"Itu siapa? Wah ga kalah cantik juga!"

Dan diatas lah bacotan netizen semua. Walaupun isinya positif memuji mereka sih.

"Wuiiihh apa kabar, sis?" Yeji menepuk pelan punggung Ryuhan gaul.

"Bisa lo lihat, gw sehat, masih hidup, asek" Ucap Ryuhan senang.

"Iya lah! Ryu harus sehat terus! Nanti aku jadi ga ada temennya gimana?" Kata Tzuyu polos.

Yeji dan Ryuhan yang melihat itu seketika berpikir, 'gw ga mau kotorin pikirannya yang polos'

"Kan ada gw, gimana sih?" Yeji merangkul Tzuyu dan Tzuyu pun hanya tersenyum senang.




"Heh! Gw cari kemana aja ternyata lo disini!" Hyunjin dateng ke arah mereka dan narik Yeji.

"Apaan sih lo? Ga usah narik narik juga! Ni bule nyasar satu, kok malah ikut bareng lo?" -Yeji

"WAH ADA DUA KUCING KEMBAR!!" Ucap orang freckles ini senang. Maksudnya Felix.

"WOI! GW INI HYUNJIN VERSI CEWE PLIS LAH YA, TUAN MUDA FELIX!!! PLIS LO SETIDAKNYA BISA BEDAIN KITA BERDUA!" Yeji ngegas

"Kalian berisik, udahan lah!" Lerai Tzuyu. Hyunjin pun menoleh ke sumber suara.

'TARGET LOCK ON!!!' pikirnya semangat.

"Kalau lo incar Tzuyu, ga gw ijinin!" Yeji mukul kepala Hyunjin dan menariknya pergi.

"A-aduh sakit ji.." Lirih Hyunjin

"Dadah gaes!" Yeji nge lambai tangan ke mereka dan pergi membawa satu kucing dan satu orang berwajah freckles.

Tzuyu menoleh ke arah Ryuhan, dan melihatnya sedang menatap seseorang.

"Ryu lagi lihat ke arah mana?" Tanya Tzuyu dan mulai mengikuti arah pandang yang dilihat oleh Ryuhan.

"Eh, itu kan kakak baik waktu itu!" Ucap Tzuyu semangat sementara Ryuhan sudah menatapnya bingung.

'Kakak baik? Haaahh?' pikir Ryuhan.

Ryuhan dalam mode gblk suka bego emang.

Tbc

Gini loh gini, kan author udah bikin chap2 nya tinggal di publish aja. Nah pas author baca, "loh malah ga jelas gini"

Ya sudah, maaf atas ketidakjelasnya! Kwkwkwk

BAGI YANG SUKA ANIME SILAHKAN CEK AKUN AUTHOR TRIMS!

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang