"Kamu kenal?" Tanya Seonghwa sambil nunjuk Seunghun sama Jinyoung.
"Iya, temen kampus"
"Kok kamu bisa diluar?" Sebenarnya Seonghwa mau marah ke Ryuhan, tapi dia tahan dulu amarahnya.
"Jadi gini..." Ryuhan nyeritain semuanya.
Seonghwa mengangguk mengerti, "ya udah ayo masuk. Ada yang mau kakak jelasin ke kamu"
Seonghwa membuka pintunya dan mereka masuk kedalam.
"Ya ampun berantakan gini dek, kamu ga bersih bersih apa?" Tanya Seonghwa shock waktu ngeliat barang2 berserakan dimana mana
"Eh? Hehehe" Ryuhan terkekeh.
Emang aneh ya Seonghwa ini tuh, dia sama sekali ga shock soal cerita dari Ryuhan tapi dia baru aja shock waktu liat apart berantakan.
I proud of you:) -Author
"Ya udah nanti dah kakak ceritanya, kakak mau beres beres dulu. Gih kamu mandi bau" Usir Seonghwa
"Engga ah, males" -Ryuhan tiduran disofa dan memainkan hpnya.
"BURUAN! Cewe kok pemalas sih" Bentak Seonghwa.
Emak able anjer
"Iya siap kanjeng ratu" Ucap Ryuhan beranjak malas dari sofa dan meninggalkan hpnya disitu.
"Btw, kakak cowo loh"
Ryuhan masuk ke kamarnya dan mandi.
Ting!
Seonghwa yang lagi bersih bersih ngelirik ke HP adeknya.
Dia ngambil hpnya trus buka pin HPnya. Palingan ultah nya si Jungkook
Lalu tiba tiba Seonghwa senyum ambigu saat membaca notifikasi pesan yang masuk ke HP Ryuhan.
Yeonjun
|Beb gw didepan
Read"Utang penjelasan si Ryuhan ya. Udah pacaran aja tu anak" Ucap Seonghwa bermutu sendiri.
Seonghwa membuka pintu nya dan terlihat Yeonjun sama Soobin disitu.
"Eh, bang Seonghwa hehe" -Soobin
"EH ABANG GA BACA PESAN DARI HP RYU KAN?" Teriak Yeonjun panik.
Waduu
"Pacaran ye? Hayolo" Goda Seonghwa sambil senyum2
"Engga ih, itu sengaja doang mau ngegoda si Ryuhan" Ucap Yeonjun melongos masuk sama Soobin.
Sebenarnya wajah Yeonjun udah merona sih habis digituin sama Seonghwa.
Sama kakak ipar digituin kan udah kayak restu gitu dari Seonghwa:)
Kan Yeonjun bucin kan
"Wih rapih nih" Ucap Soobin kagum waku liat kerapihan yang dibuat Seonghwa di apartnya Ryuhan.
"Iyalah, gw yang bersih bersih" Ucap Seonghwa membanggakan dirinya. Gapapa, sekali kali
Padahal sapu sama kain pel masih tergeletak tak berdaya di lantai. Kan pandangan Seonghwa tadi teralih ke arah hpnya Ryuhan.
"Ryuhan nya mana bang?" Tanya Yeonjun
"Lagi mandi" Ucap Seonghwa lalu beralih ke arah Soobin. "Woi bin, bantu gw beberes"
"Lah? Ini kan udah bersih?" -Soobin
'Plis gw males beres-beres sama bang Seonghwa' dlm hatinya
"Banyak cincong lo, bantuin" Seonghwa narik Soobin.
"Kenapa ga Yeonjun aja sih bangg" Rengek Soobin
"Ya udah Yeonjun juga ayo bantuin" -Seonghwa
Yeonjun menatap sinis Soobin, 'sialan lo' batin Yeonjun
Soobin yang ditatap sinis hanya tersenyum puas.
Biarkan Ryuhan yang lagi konser dikamar mandi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...