#18

536 72 4
                                    

Sudah dua hari. Telepon Ryuhan ga diangkat, chatnya di read doang, udah seminggu Yeonjun ga ketemu sama Ryuhan.

Ryuhan bener bener gelisah. "Yu, bener ini mah, Yeonjun benci gw kan"

"Ryu jangan negatif thinking! Mungkin Yeonjun nya lagi sibuk ngurusin Choi grup kali" Kata Tzuyu menenangkan.

Ting!

"Itu ada notif Ryu" Kata Tzuyu sambil menunjuk HP Ryuhan.

"Palingan dari GC Kpop" Ucap Ryuhan ga peduli.

Tzuyu mengambil HP Ryuhan dan mengeceknya nya. "Dari Yeonjun Ryu"

"Hah masa?" Ryuhan langsung merebut hpnya.

Yeonjun
Maaf bukannya gw benci sama lo, ada urusan penting
Read

"Urusan penting apaan coba?" Tanya Ryuhan menyimpan hpnya kembali.

Tzuyu cuman bengong doang. Dia ga tau apa apa.

Sisi Yeonjun,

"Jun, bantu ya? Ini juga gara gara lo gw jadi harus ulang latihan wawancara kan?"

Ucapan Soobin satu hari yang lalu membuat Yeonjun harus menunggu pergerakan musuhnya.

Disini Yeonjun. Padalarang, di gudang yang tidak terpakai, untuk menunggu sang adik sepupunya yang diculik.

Yeonjun sudah menghabisi semua penjahat sewaan Pak Deni sialan itu dan menyumputkan nya.

Penggantinya? Dia membawa teman temannya dan meminta bantu menyamar menjadi penjahat.

"Kenapa gw harus ikut sih?" Tanya Jinyoung kesal.

Jinyoung tuh ga kenal sama mereka— kecuali Seungmin. Jadi dia kesel banget

"Seenggaknya lo bisa bolos kuliah, ye ga" Hyunjin nepuk bahu Jinyoung.

"Kok Yeonjun semua sih yang pukul? Pengalaman taekwondo gw ga kepake dong" Ucap Felix kesal.

"Udah ah ikutin aja" Ucap Seungmin. Dia ga tau kenapa harus disini juga.

Flashback

"Besok lo ada jadwal kuliah ga?" Tanya Yeonjun dan digelengi oleh Seungmin.

"Ya udah besok mampir ke rumah gw, jam 4 an. Gosah bacot ikutin aja" Tegas Yeonjun

End Flashback

"Nih pegang dia! Awas ga becus lu pada" Ucap sang penjahat yang membekap Beomgyu, melemparkan Beomgyu ke tanah.

Tapi sebelum tubuh Beomgyu mencium tanah, Yeonjun lebih dulu menangkap tubuh Beomgyu.


"Gw kasih ke lo, lix" Ucap Yeonjun lalu membaringkan Beomgyu diatas sofa tua.

"YEEEYY"

Felix mulai menghajar penjahat itu lalu menyeretnya menuju kepada penjahat lain yang mereka hajar tadi dan mengikat nya bersama mereka.

Yeonjun terus memperhatikan gerak gerik Beomgyu. Dia tertawa kecil lalu membuka masker yang menutupi wajahnya.

"Gw kira lo beneran tidur" Yeonjun tertawa dan menggendong Beomgyu di punggungnya.

"Kita pulang ya? Lo demam gini" Ucap Yeonjun dan diangguki Beomgyu yang mulai tidur.

"AYO GAES PULANG!! TAPI KITA KE RS DULU YA" Teriak Yeonjun

"Gw mau langsung pulang" Ucap Jinyoung memasuki mobilnya.

"IKUT WOI!" Teriak Seungmin dan memasuki mobil Jinyoung juga.

"Gw traktir ya besok" Ucap Yeonjun

Mereka bersorak senang. "Hyunjin, polisi nya udah ditelepon?" Tanya Yeonjun

"Oh udah lah, ayo cepet. Keburu polisi dateng semua nanti" Ucap Hyunjin berlari ke arah mobil Yeonjun. Dia yang bakal ngendarain.


"Kita ke RS deket sini dulu aja. Trus nanti minta pindah ke Bandung" Ucap Yeonjun menjelaskan.

"Oke" Hyunjin mengambil setir.

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang