#61

381 50 36
                                    

Sekarang mereka bersembilan udah ngumpul di kafe kampus.

Buat apa? Denger penjelasan Jinyoung tentunya.

"Tapi ga seru nih ga ada makanan atau minuman" Ucap Hyunjin sebelum Jinyoung mulai ceritanya.

"Kita sepemikiran Jin" Felix menyetujui perkataan Hyunjin

Soobin berdiri, "yowes gw traktir. Mau apa?"

"Gw bangga punya temen kayak lo, Bin" Hyunjin senyum senyum sambil menepuk nepuk punggung Soobin.

"Yeu, sukanya gratisan" Cibir Yeonjun, padahal dia juga seneng kalau duitnya ga keluar.

"Yodah lah buru" Ucap Soobin

Satu persatu pada ngasih tau makanan/minuman yang mereka mau beli. Lalu Soobin memesannya dan membawa makanannya kembali ke tempat mereka.

"Udah nih ye? Gw cerita?" Tanya Jinyoung

Semua kompak ngangguk. Sambil makan tentunya.

"Jadi gini.."

Flashback

Jadi dulu tuh Jinyoung deket sama Nancy sejak masuk SMA.

Bukan deket sih, mereka juga deket cuman sebatas temen sebangku.

Dulu Jinyoung suka bingung kalau Nancy tiba tiba ga masuk sekolah. Jadinya semua kerja kelompok sebangku jadi beban Jinyoung.

Kan kesel Jinyoung tuh:')

Trus akhirnya dia ke rumahnya Nancy (minta alamatnya dari sekolah) dan lebih kagetnya tuh Nancy ga ada dirumah.

Bahkan kata orang tuanya, "katanya ijin mau kerja kelompok di rumah temennya. Sambil nginep"

Karena ortu Nancy khawatir, nah si Jinyoung malah disuruh cariin Nancy.

Kesel ga tuh?

Jinyoung mau ga mau nyari Nancy malam itu juga.

Jinyoung
Woi, lo lagi dimana?

Nancy
Dirumah kok, kan gw sakti panas dari kemarin

Jinyoung tertawa kesal saat membaca chat-an nya.

Jinyoung
Send loc. Gw mau nyamperin

Nancy
Eh, gw dirawat di RS

Jinyoung
RS mana? Gw jengukin

Nancy
Ih!!
Yodah gw nyerah
Send location

Jinyoung kaget waktu Nancy kasih tau tempat dia dimana sekarang.

"Klub malam? Gila aja dia"

Malam itu juga, Jinyoung samperin Nancy dan tarik dia untuk pulang kerumah.

"Sadar diri Nan, lo kenapa?"

Nancy yang udah mabuk di gendongan Jinyoung hanya tertawa.

"Semua laki laki berengsek ya Jin. Papa juga. Kenapa Papa ga pernah pulang lagi sekarang?" Ucapnya miris.

"Lah, tadi ada kok Papa lo. Nyariin lo bahkan" Ucap Jinyoung kaget.

"Pura pura khawatir pasti. Mereka bahkan udah tau gw suka clubbing. Gw ga mau pulang Jin"

Jinyoung menggelengkan kepalanya. "Ga boleh, lo harus pulang. Selesain baik baik sama orang tua lo"

Jinyoung akhirnya mengantar Nancy pulang.

Selama kelas 10, Jinyoung selalu menanggapi curhatan curhatan dari Nancy, cerita dia pas lagi di club lah, atau mantan mantan brengsek nya dia.

Kelas 11 Nancy makin parah. Dia ngajak adkel nya bahkan.

Nancy udah di cap cewe busuk di sekolah, tapi tetep aja ada cowo yang mau pacaran sama dia.

Haeyeon? Salah satu korbannya juga. Haeyeon sempat kayak Nancy dulu.

Tapi dia ga pernah mabuk, dia cuman ikut main ga jelas di club.

Sampai akhirnya Haeyeon ga mau ikut sama Nancy lagi dan Nancy hampir ngancam bunuh Haeyeon kalau dia ga mau ikut.

Untungnya Jinyoung bawa pergi Nancy sebelum Nancy ngelakuin yang engga engga ke Haeyeon.

Minggu itu juga, Haeyeon di drop out dari sekolah karena atas tuduhan menjelekan nama baik sekolah.

Lah? Si Nancy apaan?

Bahkan Jinyoung aja udah cape ngedengerin Nancy curhat. Kadang kalau curhat Nancy tuh bisa sampe nangis nangis di kamarnya Jinyoung.

Karena itu juga, ortu Jinyoung kenal sama Nancy dan ortu Jinyoung juga kenal sama ortunya Nancy.

Entah apa keputusan yang orang tuanya dengan orang tua Nancy buat, mereka percaya kalau Jinyoung bisa buat Nancy berubah. Kalau mereka harus menikah.

End Flashback

"..jadi gitu" Usai Jinyoung santai

"Ohhh jadi itu penyebab lo males pulang?" -Yeji ngangguk ngangguk.

"Iyalah, pulangnya juga ke apartemen Nancy. Mereka tinggal berdua" Jelas Seunghun

"Kenapa ga pernah cerita?" Tanya Yeonjun

"Baru kenal, gw enggan cerita" Ucap Jinyoung sambil  menyeruput minumannya

"Tapi kalau mau Nancy berubah seenggaknya lo harus ada waktu untuk Nancy" Ucap Ryuhan tiba tiba dan bikin ke 8 temen temennya ini menoleh ke dirinya.

Tzuyu mengangguk, "aku setuju sama Ryu, harusnya kamu banyak waktu sama dia. Dia pasti depresi kalau Jinyoung diemin terus"

Jinyoung mengangkat bahunya, "gamau. Dia ribet orangnya"

"Itukan amanah dari ortu lo sama ortu dia. Gimana kemajuannya kalau lo nya gini terus Jin" -Yeji

Felix sama Hyunjin bengong doang. Otak mereka ga nyampe ke topik kayaknya.g

Yeonjun yang duduk disamping Jinyoung menepuk nepuk punggungnya, "good luck bro, semoga lancar"

Tbc

CALL ME!! | Choi Yeonjun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang